Universal Pictures Percayakan Jurassic Park IV di Tangan Colin Trevorrow

Dikutip dari aku Twitter Frank Marshall, produser Jurassic Park IV, hari ini Universal Pictures resmi mengontrak Colin Trevorrow untuk menangani film keempat ini.

1363320295000

Kabar terbaru muncul seputar perkembangan film Jurassic Park IV, setelah menetapkan tanggal 13 Juni 2014 sebagai tanggal rilisnya, hari ini Universal Pictures resmi menggandeng Colin Trevorrow untuk menangani film keempat ini yang rencananya akan di shot dalam 3D. Colin Trevorrow merupakan sutradara pendatang baru di industri perfilman, debut pertamanya sebagai sutradara dimulai dengan melahirkan sebuah film indie low-budget berjudul Safety Not Guaranteed yang ditampilkan di Festival Film Sundance 2012 kemarin.

Tiga film pertama Jurassic Park (Jurassic Park (1993), The Lost World: Jurassic Park (1997), dan Jurassic Park III (2001)) telah berhasil mendapatkan pemasukan lebih dari $2 miliar worldwide. Dan untuk film keempat ini, penulis naskah Rise of the Planet of the Apes, Rick Jaffa dan Amanda Silver, telah dipercaya untuk menangani naskah film ini, namun sampai detik ini masih belum ada detail cerita yang terungkap.

Lebih lanjut, dalam film ini Frank Marshall akan bertindak sebagai produser bersama Patrick Crowley, dan tak ketinggalan pendiri Jurassic Park, Steven Spielberg, yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Mungkin kamu masih ingat, Colin Trevorrow sempat dirumorkan menjadi salah satu sutradara yang akan menangani Star Wars: Episode VII, sebelum akhirnya dimenangkan oleh J.J. Abrams. Ironisnya, Kathleen Kennedy yang awalnya menjadi produser Jurassic Park IV, bulan kemarin meninggalkan proyek ini untuk fokus dengan Star Wars: Episode VII.

Disutradarai oleh  Colin Trevorrow, Jurassic Park IV akan tayang pada 13 Juni 2014.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.