Kolaborasi Capcom Valve Untuk Resident Evil 6 X Left 4 Dead 2!

Capcom dan Valve akan berkolaborasi untuk mengeluarkan update gratis bagi game mereka, Resident Evil 6 dan Left 4 Dead 2. Dalam update-update tersebut kalian akan dapat menemui para tokoh dan zombie dari keduanya dalam satu game. Cari tahu detailnya di artikel ini.

Mengejutkan. Banyak kalangan yang kaget dengan press release yang diumumkan baru-baru ini. Capcom dan Valve mengumumkan kolaborasi dalam bentuk update Resident Evil 6 dan Left 4 Dead 2, yang akan datang ke PC sebagai free update!

Para pemilik versi PC dari game Resident Evil 6 akan dapat memainkan salah satu dari keempat orang dari Left 4 Dead 2-Coach, Nick, Ellis, dan Rochelle- dalam mode The Mercenaries No Mercy yanng hanya ada untuk versi PC game ini. Selain itu update tersebut juga akan menyertakan dua zombie spesial dari Left 4 Dead 2, the Witch dan Mini Tank. Konten-konten ini akan secara otomatis terunduh untuk versi PC pada tanggal 5 April besok. Jadi persiapkan koneksi internet kalian.

Hal yang sama akan dilakukan juga untuk para antagonis dari Resident Evil 6 yang akan dibawa ke versi PC dari Left 4 Dead 2. Mereka adalah the  Lepotitsa, Napad, dan Ogroman, yang mana mereka akan bergabung dengan zombie-zombie lainnya di game Valve tersebut di waktu dekat ini pula.

Bagi kalian yang juga ingin dapat memainkan para tokoh protagonis Resident Evil 6, dengan mengunduh Left 4 Dead 2 di Steam yang sedang diskon hingga tanggal 18 Maret, kalian akan dapat menikmati menggunakan Leon, Helena, Chris, Piers, Jake, Sherry, atau Ada. Kalian juga perlu untuk mengunduh L4D2 Authoring Tools.

Berikut  merupakan video berisi mengenai catatan sang pengembang dari produser Resident Evil 6, Yoshiaki Hirabayashi.

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.