Video Parodi Buatan Fans MGR: Revengeance, Intip Kebiasaan Raiden Selain Menghajar Cyborg!

Setelah muncul video fanmade Tomb Raider, kali ini muncul lagi sebuah video fanmade Raiden dari Metal Gear Rising (MGR): Revengeance. Ingin melihat aktivitas lain Raiden selain menghajar Cyborg? Simak video-nya di dalam!

1363853556000

Berbicara mengenai video buatan fans sebuah game memang tidak ada habisnya. Mungkin dari segi efek spesial dan akting tidak istimewa dan kalah dengan akting para aktor dan aktris di film box office. Namun, dari segi kreatifitas, video buatan fans ini patut diacungi jempol. Setelah beberapa hari lalu saya menampilkan satu video buatan fans Tomb Raider yang menampilkan Lara Croft versi baru, kali ini giliran sekelompok fans Metal Gear Rising (MGR): Revengeance tidak mau kalah dan membuat video yang dibintangi oleh Raiden, protagonis utama dalam game tersebut.

Video ini dibuat oleh seorang benrama Brandon Laatsch, dengan beberapa rekannya dala channel Youtube freddiew. Dalam video ini, kita tidak lagi disuguhi dengan aksi Raiden dalam menghajar para Cyborg. Sebagai gantinya, kita akan disuguhi semacam parodi apa saja aktivitas rutin Raiden di pagi hari, mulai dari bangun pagi hingga membuat jus buah! Raiden masih tetap menggunakan katana andalannya untuk memotong buah-buahan, dan tidak lupa saat memotong buah-buahan, Raiden menggunakan Blade Mode-nya.

Hmm, selain memotong cyborg di MGR: Revengeance, ternyata Raiden juga suka bermain Fruit Ninja ya.. Hehe..

[Sumber: CVG]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.