PAX East 2013: Marvel Heroes Siap Meluncur 4 Juni, Tawarkan Mode PvP

Pagelaran Penny Arcade Expo (PAX) East 2013 sudah dimulai, dan Marvel Heroes adalah salah satu yang menarik perhatian. Apa update terbaru dari Gazillion Entertainment untuk game ini? Simak beritanya di dalam!

Pagelaran Penny Arcade Expo (PAX) East 2013 mulai dibuka hari Jum’at, 22 Maret 2013 kemarin di Boston, Amerika Serikat. Salah satu yang meramaikan pagelaran tersebut adalah Gazillion Entertainment, yang membawa MMO ambisius mereka yang dikembangkan bekerja sama dengan Marvel, Marvel Heroes. Nah, setelah meluncurkan Founders Program beberapa waktu lalu, akhirnya dalam PAX East 2013 ini mereka membuka jadwal rilis game ini.

Gazillion mengungkapkan, bahwa game ini siap diluncurkan pada 4 Juni 2013 yang akan datang. Namun, Gazillion kembali memberikan keistimewaan bagi mereka yang sudah berpartisipasi dalam Founders Program, yaitu akses lebih awal pada 28 Mei yang akan datang. Sebenarnya, closed beta game ini juga tengah berlangsung, dimana saat ini selain mereka yang sudah membeli Ultimate Pack Founders Program seharga US $180, para pemilik Premium Pack pun sudah bisa ikut serta menjajal bagaimana serunya Diablo ala Marvel ini.

Selain itu, Gazillion juga mengungkapkan bahwa saat peluncurannya nanti, game ini juga akan dilengkapi dengan fitur PvP. Semua experience yang kamu dapatkan dalam PvE nantinya bisa kamu bawa saat bertarung menghadapi pemain lain dari PvP, begitu pula sebaliknya. Bukan hanya itu, dalam PAX East 2013 ini, Gazillion juga mengungkapkan ada konten tambahan setelah kamu menyelesaikan game ini, yaitu Ultimate Power. Ultimate Power adalah sebuah kekuatan spesial yang spesifik untuk tiap hero dan bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan story mode-nya satu kali. Kekuatan ini nantinya juga bisa kamu naikkan levelnya dengan menggunakan Hero Token yang kamu dapatkan.

[Sumber: Joystiq]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.