Fakta-fakta Menarik Dibalik Pengembangan BioShock Infinite!

Irrational Games membeberkan banyak fakta menarik dari BioShock Infinite, salah satunya adalah skrip game yang memiliki lebih banyak kata dibandingkan novel. Simak fakta-fakta menarik lainnya dalam artikel ini!

Tinggal menghitung hari menjelang perilisan BioShock Infinite, Irrational Games membeberkan banyak fakta menarik dibalik pengembangan BioShock Infinite. Dalam akun Twitter resmi mereka, Irrational membungkus fakta-fakta ini dengan menggunakan infografis yang menarik dan mudah untuk dipahami.

Beberapa fakta yang disebutkan salah satunya adalah mengenai skrip dari BioShock Infinite. Irrational Games mengklaim bahwa game ini memiliki sekitar 20.000 kata lebih banyak daripada rata-rata novel yang berada di pasaran. Fakta menarik lainnya adalah para staff Irrational mengerjakan kode program yang sangat banyak untuk BioShock Infinite. Jika dibentangkan, kode-kode tersebut panjangnya bisa mencapai 631 mil atau sekitar 1.015 km, 241 km lebih jauh jika kamu berkendara dari Washington DC menuju Boston yang merupakan dua kota di pesisir barat dan timur dari benua Amerika. Untuk fakta-fakta lainnya, bisa kamu simak dalam infografis berikut. Klik pada gambar untuk memperbesar ya!

BioShock Infinite mengisahkan bagaimana petualangan Booker DeWitt untuk menyelamatkan Elizabeth yang ditangkap dan ditawan di kota melayang Columbia selama lebih dari 12 tahun. Game ini siap dirilis besok, 26 Maret 2013 untuk PS3, X360, PC dan Mac OS X.

[Sumber: Irrational Games Twitter]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.