Must Have: Hot Toys Iron Patriot 1/6 dari Iron Man 3

Hot Toys memberikan kejutan bagi kamu para penggemar seri Iron Man, kini mereka mengeluarkan figure Movie Masterpiece, melalui Iron Patriot yang diperankan oleh Don Cheadle. Berikut ini merupakan foto prototype ofisial lengkap dari figure yang berukuran 1/6.

1364271160000

Sebulan sebelum peluncuran film Iron Man 3, Hot Toys kembali lagi mengguncang para penggemar seri Iron Man dengan mengeluarkan sebuah Pre-Order figure pamungkasnya yaitu Movie Masterpiece. Dan karakter yang diambil kali ini adalah Iron Patriot yang tingginya dibuat 1/6 dengan ukuran aslinya. Meskipun pada prototype figure Iron Patriot ini masih belum lengkap (masih ada beberapa part yang tidak disertakan), kamu dapat melihat beberapa pose serta detil dari armor milik James Rodhes ini.Oh ya, untuk Iron Patriot ini termasuk seri Diecast, karena beberapa bagian tubuhnya terbuat dari logam..

Berikut ini merupakan beberapa foto Iron Patriot ofisial dari web Hot Toys:

Sebenarnya, topeng Iron Pariot ini dapat dibuka persis dengan di film-nya. Sayangnya, karena muka dari James Rhodes yang diperankan oleh Don Cheadle ini masih belum diperlihatkan secara jelas dalam foto prototype ini.. Menariknya lagi figure ini dilengkapi beberapa detil seperti terpasangnya LED di mata, dada, tangan, dan juga base-nya (tentu kamu memerlukan battery untuk menghidupkannya), beberapa tangan pengganti pose, dan juga senjata machine gun yang dapat bergerak bebas seperti yang kamu inginkan. Dengan 36 titik arkulasi pergerakan, kamu tentu dapat memasang pose Iron Patriot seperti ketika ia melakukan aksinya di film Iron Man 3. Produk ini sudah dapat di pre-order dengan harga sekitar US $200.

Iron Patriot Helm’s Open.. Sayangnya muka James Rodhes masih di sensor nih..

Lengkap dengan Light-Base bertuliskan nama “Iron Patriot”

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.