G.I. Joe 3 Mendapat Lampu Hijau dari Paramount Pictures

Suksesnya G.I. Joe Retaliation mendominasi tangga box office minggu ini, dengan memperoleh pemasukan mencapai $132 juta, Paramount Pictures pun memberikan lampu hijau untuk pembuatan film ketiganya.

Pastinya sebagian besar kamu sudah menyaksikan film kedua G.I. Joe, G.I. Joe Retaliation. Bagaimana menurutmu? Bagus atau tidak? Kalau menurut saya, rasanya penantian satu tahun lebih tidak sebanding dengan hasilnya. Saya masih merasa film pertamanya, G.I. Joe: The Rise of Cobra, yang dirilis tahun 2009 yang lalu, jauh lebih bagus dibanding yang kedua, meski di film kedua ini menampilkan beberapa aktor ternama seperti Dwayne Johnson dan Bruce Willis.

Meski begitu, G.I. Joe Retaliation bisa dikatakan sebagai film yang sukses dengan mendominasi tangga box office minggu ini, dengan perolehan pemasukan mencapai $132 juta dengan biaya pembuatannya sebesar $130 juta, dan ditargetkan mampu mencapai $410 juta worldwide, sedikit lebih banyak dari film pertamanya yang berhasil mengumpulkan $303 juta worldwide. Dengan pencapaian ini tak heran Paramount Pictures memberikan lampu hijau untuk pembuatan film ketiganya, yang dijadwalkan akan rilis tahun 2016 mendatang.

Bagaimana menurutmu dengan proyek Paramount Pictures ini? Kira-kira, siapa saja ya yang akan dibawa di film ketiga nanti? Dan semoga saja G.I. Joe 3 tidak mengalami penundaan seperti film kedua.

Sumber: Variety

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.