Tanggal Rilis Toukiden Telah Diresmikan

Game action dengan tema berburu dari Tecmo Koei dan Omega Force, Toukiden, telah diresmikan tanggal rilisnya. Selain itu mereka juga mengkonfirmasikan bundel PS Vita spesial untuk menyambut perilisan game ini.

1364784266000

Game action dengan tema berburu dari Tecmo Koei dan Omega Force, Toukiden, telah diresmikan tanggal rilisnya di Jepang, yakni 27 Juni 2013. Mereka akan merilsi game ini dengan harga 6,090 yen (PS Vita) dan 4,800 yen (PSP) untuk versi retailnya. Untuk versi download-nya, mereka membanderol dengan harga 5,400 yen (PS Vita) dan 4,500 yen. Selain itu mereka juga mengkonfirmasikan bundel PS Vita spesial untuk menyambut perilisan game ini.

Bundel spesial ini dibanderol dengan harga 24,829 yen (atau 26,070 yen termasuk pajak). Bernama Onigara, bundel ini berisi PS Vita versi Wi-Fi dengan desain eksklusif Toukiden, satu copy game Toukiden, kode download untuk mitama (jiwa para pejuang) bernama Issun-boshi, dan kabel serta aksesoris standar untuk PS Vita.

Bagi kamu yang melakukan pre-order, akan mendapatkan bonus kode download untuk mendapatkan mitama Momotaro dan Yae Niijima. Tecmo Koei juga telah menyiapkan versi demonya yang akan dirilis besok, Selasa 2 April 2013. Untuk kamu yang sudah melakukan pre-order, bisa langsung menggunakan mitama Momotaro ke versi demo tersebut (meski mitama itu baru dibagikan ke para pemesan pada tanggal 3 April 2013).

Di akhir bulan April ini, Tecmo Koei juga merilis manga spesial Toukiden di Jepang, yang didistribusikan untuk PS Vita dan Android dalam format e-book!

Tidak ketinggalan juga sederet screenshot baru yang menunjukkan gameplay Toukiden. Mulai dari layar pembuatan karakter, pemilihan mitama, hingga pertarungan para Mononofu dengan demon. Langsung saja kita lihat bersama screenshot tersebut.

[nggallery id=476]

[ Sumber : Gematsu, Senpai Gamer ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.