Keuntungan Tujuh Juta US Dollar di Minggu Pembukaan Dragon Ball Z: Battle of Gods!

Dragon Ball: Battle of Gods telah diputar di teater-teater sinema di Jepang. Hanya di minggu pertamanya saja, film ini telah mampu meraih keuntungan sebesar tujuh juta us dollar. Mendadak film dari Akira Toriyama ini menjadi buah bibir di mana-mana.

Minggu pembukaan dirilisnya Dragon Ball Z: Battle of Gods menjadi minggu tersukses. Film ini berhasil meraih keuntungan total mencapai tujuh juta us dollar dari 328 sinema yang tersebar di seluruh Jepang. Jumlah ini, menurut Variety, menjadikan Dragon Ball Z: Battle of Gods sebagai film luar terbaik yang tidak diproduksi di Amerika Serikat.

Judul-judul lain seperti, Oz the Great and Powerful, Jack the Giant Slayer, The Croods, dan G.I. Joe: Retaliation, masih berada di atas Battle of Gods. Yang menduduki di puncak penjualan tiket lokal dan dunia terbanyak masih G.I. Joe: Retaliation yang hingga saat ini telah mendapatkan keuntungan mencapai 132 juta us dollar sejak pertama kali ditayangkan.

Film Dragon Ball Z: Battle of Gods sendiri berkisah mengenai konfrontasi dengan makhluk terkuat, yang mana masih lebih kuat dibandingkan musuh-musuh sebelumnya, seperti Frieza, Cell, dan Goku. Ia adalah God of Destruction Bills. Goku dan teman-teman akan dihadapkan mengenai kekuatan dewa penghancur ini, makhluk yang di desain langsung oleh Akira Toriyama.

Bills dan Uisu

Di film ini nantinya kalian akan menyaksikan pula perubahan lanjutan dari Super Saiyan 3. Kalian penggemar Dragon Ball Z pasti ingin tahu bagaimana Akira akan membuat perubahan lanjutan, karena dia sendiri tidak terlibat di pembuatan Dragon Ball GT, yang memperkenalkan Super Saiyan 4 untuk perubahan lanjutan dari Super Saiyan 3. Di film ini, ada karakter Oracle Fish akan menceritakan kepada Bills bahwa perubahan setelah Super Saiyan 3 ia sebut sebagai Super Saiyan God, wujud lengendaris dari ksatria terkuat di seluruh penjuru dunia.

Oracle Fish

Bejita juga menari di film ini

Semoga film ini bisa hadir juga di bioskop-bioskop Indonesia!

sumber: Crunchyroll

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.