Lady Gaga Perankan Dazzler di X-Men: Days of Future Past!?

Benarkah berita ini, atau hanya sekedar lelucon April Fool’s Day? yang pasti Bryan Singer mengkonfirmasi langsung melalui akun Twitter-nya.

Kabar menggemparkan muncul dari akun Twitter pribadi Bryan Singer, sutradara X-Men: Days of Future Past. Disitu Singer secara jelas mengkonfirmasi bergabungnya penyanyi fenomenal Lady Gaga di film terbaru X-Men dan akan berperan sebagai Dazzler. Karena saat berita ini dirilis, di Amerika masih tanggal 1 April, jadi masih menjadi pertanyaan besar apakah berita ini benar adanya atau sekedar lelucon April Fool’s Day. Untuk lebih jelasnya, berikut kicauan Singer di akun Twitternya:

Karakter Dazzler pertama kali dikenalkan ke publik pada edisi Uncanny X-Men tahun 1980, ia merupakan penyanyi mutan yang memiliki kekuatan luar biasa dalam mengubah vibrasi/getaran suara menjadi cahaya dan balok energi.

Benarkah Lady Gaga bergabung di X-Men: Days of Future Past? Tunggu terus update informasinya di Duniaku ya. Tapi bagaimana menurutmu jika Lady Gaga benar-benar begabung di film ini?

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 18 Juli 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.