Sony Konfirmasikan Animalia, Produk Audio Video Baru Khusus Untuk Hewan Peliharaan

Akhir Maret lalu Sony mengkonfirmasikan jajaran baru produk audio-video untuk salah satu “anggota” keluarga kalian, yaitu hewan peliharaan. Disebut Animalia, prodduk baru Sony ini dibuat untuk memanjakan mereka dengan kualitas audio video khas Sony.

1364871523000

Akhir Maret lalu Sony mengkonfirmasikan jajaran baru produk audio-video untuk salah satu “anggota” keluarga kalian, yaitu hewan peliharaan. Disebut Animalia, prodduk baru Sony ini dibuat untuk memanjakan mereka dengan kualitas audio video khas Sony.

Produk tersebut antara lain speaker In-Cage yang ditujukan untuk hamster. Speaker tanpa kabel seukuran kapsul ini ditempatkan di obyek roda yang biasa dimainkannya, dan ketika aktif tidak hanya menyuarakan musik yang mungkin hanya dikenali para hamster saja, namun juga mampu secara otomatis meningkatkan tempo dari video yang tersinkronisasi dengan seberapa cepat rodanya berputar. Tidak perlu terkejut, karena hamster pun juga berhak mendapatkan sarana home entertainment-nya sendiri… :)

Kemudian M3-OW KittyCans, headphone yang didesain khusus untuk telinga kucing. Sony menerapkan teknologi baru yang  mereka sebut sebagai ActiveLight, dan mampu membuat kucing-kucingmu seakan mendengarkan musik dari headphone tersebut, walaupun sebenarnya tidak ada musik yang keluar dari speakernya… hmmm, makin unik saja ya inovasi Sony ini.

Selain itu, untuk membantu kucing yang cukup sensitif pendengarannya agar bisa lebih mudah menahami suara manusia, dan suara keras lainnya, Sony juga menyiapkan playlist musik khusus disebut “Cat Cans,” dimana kita bisa men-download dari Music Unlimited. Playlist-nya bisa dikustomisasi, dan termasuk di dalamnya track seperti:

  • ‘What’s new pussycat?’ by Tom Jones
  • ‘Look what the cat dragged in’ by Poison
  • ‘Black cat’ by Janet Jackson
  • ‘Mean-eyed cat’ by Johnny Cash
  • ‘Get back honky cat’ by Elton John

Dan produk hewan peliharaan terakhir yang mereka kenalkan adalah K9 4K TV, sebuah sistem multimedia entertainment yang ditujukan untuk anjing-anjingmu, lengkap dengan speaker 54.2 channel surround sound yang mampu menghasilkan suara dimana hanya mereka saja yang mampu mendengarnya. Selain itu, layar crystal clear-nya hanya memaksimalkan warna biru dan kuning, tanpa ada warna merah dan hijau, agar membantu anjing melihat content yang sesuai dengan indera penglihatan mereka dalam kualitas resolusi 4K. Benar-benar khusus anjing, bahkan remote-nya eksklusif hanya memiliki dua tombol untuk mempermudah anjing menekannya, satu untuk tombol “play” dan satu lagi untuk mengaktifkan “Skype,” agar mereka bisa berinteraksi dengan majikannya secara real time.

Ketiga produk tersebut tentu sangat menarik di mata mereka pencinta hewan peliharaan… sayangnya, belum ada kepastian kapan bakal dirilis, dan berapa harganya nanti. Sementara kamu bisa melihat ketiga produk tersebut didemokan melalui video berikut:

FIRST LOOK: Animalia lineup of tech for pets

Sumber: Sony

Jangan dianggap terlalu serius, karena produk baru Sony ini jika pun muncul kembali, pasti juga dirilis tepat pada tanggal 1 April yang akan datang… :p

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.