Pixar Jadwalkan Finding Dory Rilis Pada 2015

Petualangan bawah air terus berlanjut, setelah sebelumnya kita diajak menjelajah samudra oleh Marlin dan Dory dalam usaha mereka untuk menemukan Nemo di Finding Nemo (2003). Kini kita akan diajak kembali melihat keindahan bawah air bersama Dory.

Petualangan bawah air terus berlanjut, setelah sebelumnya kita diajak menjelajah samudra oleh Marlin (Albert Brooks) dan Dory (Ellen DeGeneres) dalam usaha mereka untuk menemukan Nemo di Finding Nemo (2003). Kini kita akan diajak kembali melihat keindahan bawah air bersama Dory.

Hari ini Studio Disney-Pixar telah resmi mengumumkan rencana mereka untuk membuat sekuel (atau mungkin lebih tepatnya spin-off) Finding Nemo, pemenang piala Oscar tahun 2003, dengan judul Finding Dory. Yup, kali ini ikan berwarna biru jenis tang fish yang pelupa dan ceriwis ini akan memiliki filmnya sendiri. Disney-Pixar Sendiri telah menetapkan 25 November 2015 sebagai tanggal rilis film ini, dengan kembali memasang Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory.

Saya telah menunggu sangat lama untuk hari ini. Tapi saya tidak masalah menunggu begitu lama karena saya tahu orang-orang di Pixar sangat sibuk membuat ‘Toy Story 16.’ Naskahnya sangat fantastik, dan kembali menampilkan hal-hal yang saya sukai dari film pertamanya kemarin: Cerita yang menyentuh, lucu dan yang lebih baik, film ini lebih kepada Dory.” ucap Ellen DeGeneres dalam sebuah kesempatan.

Namun tak hanya Ellen DeGeneres yang akan kembali di film kedua ini, sutradara veteran Pixar, Andrew Stanton, yang juga mengarahkan film pertama kemarin juga kembali menangani film kedua ini.

Tidak akan ada Dory tanpa Ellen. Ia telah mencuri hati para penonton diseluruh dunia, tak terkecuali tim kami di Pixar. Satu hal yang masih tanda tanya hingga saat ini adalah mengapa ia (Dory) sendirian ditengah laut saat bertemu dengan Marlin. Di ‘Finding Dory,’ ia akan reuni kembali dengan sahabat tercintanya, dan akan belajar beberapa hal tentang arti keluarga.” ucap Stanton menanggapi kembalinya Ellen di film ini.

Lebih lanjut, Stanton juga mengatakan kalau Finding Dory akan mengambil waktu setahun setelah peristiwa Finding Nemo, dan akan kembali menampilkan Marlin, Nemo dan the Tank Gang. Namun tak hanya menampilkan karakter-karakter lama, film ini juga akan memunculkan karakter-karakter baru yang akan menjadi bagian penting dalam kehidupan Dory.

Jadi bagi kamu penggemar Finding Nemo, tunggu terus update informasi Finding Dory di Duniaku ya. :)

Disutradarai oleh  Andrew Stanton dan diisi suara oleh Ellen DeGeneres, Albert Brooks. Finding Dory akan tayang pada 25 November 2015.

Sumber: Disney Pixar

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.