Shin Megami Tensei IV Akan Dirilis di Amerika Utara Bulan Juli 2013!

Atlus mengumumkan bahwa mereka akan membawa Shin Megami Tensei IV (SMT IV) ke Amerika Utara! Rencananya, mereka akan merilis game ini untuk 3DS pada bulan Juli 2013 mendatang.

Atlus mengumumkan bahwa mereka akan membawa Shin Megami Tensei IV (SMT IV) ke Amerika Utara! Rencananya, mereka akan merilis game ini untuk 3DS pada bulan Juli 2013 mendatang. Bahkan beberapa toko retailer telah mengumumkan tanggal perilisannya secara spesifik (GameStop, Amazon, EB Games, dan VGP), yakni tanggal 16 Juli 2013.

Seperti yang kita tahu, SMT IV terfokus pada kisah Samurai, para pelindung Eastern Kingdom di Mikado. Sebagai salah satu Samurai baru, kamu akan melawan faksi-faksi yang akan mempengaruhi dunia, sekaligus melindungi Mikado dari ancaman para demon. SMT IV menghadirkan banyak demon baru, dungeon, skenario dengan beberapa percabangan jalan cerita, pilihan yang mempengaruhi skenario, dialog bersuara, fitur StreetPass, dan lainnya.

“Kembalinya serial SMT yang legendaris menjadi salah satu capaian besar bagi Atlus dan 3DS,” ungkap Naoto Hiraoka, presiden dan pimpinan eksekutif dari perusahaan induk Atlus, Index Digital Media. “Karena ini (SMT IV) menjadi judul pertama dari serial SMT setelah satu dekade, kita menggandeng para pengembang terbaik dari judul-judul Atlus sebelumnya, termasuk SMT Nocturne, Strange Journey, Persona, dan Soul Hackers untuk menciptakan pengalaman bermain premium yang dinantikan oleh para penggemar setianya dan harapan kita sendiri,” pungkas Naoto.

Atlus akan merilis SMT IV, salah satu judul “premium” untuk 3DS di Amerika Utara, dengan harga 49.99US$.

Box art SMT IV

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.