Toge Productions Kembali Sabet Gelar The Mochis dalam FGS 5 Lewat Infectonator 2!

Toge Productions kembali membawa pulang gelar The Mochis dari Flash Gaming Summit (FGS) 5 lewat Infectonator 2. Ini menjadi gelar ketiga berturut-turut untuk Toge Productions dalam ajang tersebut.

1364962072000

Toge Productions kembali membawa kabar gembira dalam keikutsertaannya di ajang The Mochis Flash Gaming Summit (FGS) 5 yang dilaksanakan di San Francisco 24 Maret 2013 lalu. Lewat Infectonator 2, Toge Productions berhasil menyabet satu gelar Best Cross Platform Game menyingkirkan dua nominator lainnya, Paladog dari Fazecat dan Bloons Tower Defense 5 dari Ninja Kiwi.

Koleksi tiga piala The Mochis milik Toge Productions

Meskipun Indonesia meletakkan tiga wakilnya dalam nominasi, sayang hanya Infectonator 2 saja yang berhasil membawa pulang gelar. Dua game asal Indonesia lainnya, Relic of War yang juga dikembangkan oleh Toge Productions dan Pirateers! dari Labu Games gagal membawa pulang gelar di kategori masing-masing. Relic of War harus menyerah dari Siegius Arena dari Sky9 Game di kategori Best Sound Design, sedangkan di kategori Best Shooter Game, Pirateers! harus mengakui keunggulan Decision 2: New City.

Dengan gelar ini, Toge Productions mencatatkan hattrick dengan mendapatkan gelar The Mochis selama tiga tahun berturut-turut, setelah pada tahun 2011 mereka berhasil menyabet gelar Best Multiplayer Game melalui Planetary Conflict, dan tahun lalu merebut gelar Best Game Art melalui Necronator II. Berikut ini adalah daftar pemenang dari The Mochis dalam Flash Gaming Summit 5 lalu untuk masing-masing kategori. Kamu bisa mencoba memainkannya dengan mengeklik judul game tersebut.

Best Game Art – Jacksmith dari Flipline Studios

Best Strategy Game – The Last Stand: Dead Zone dari Con Artist Games

Best Shooter Game – Decision 2: New City dari Fly Anvil

Best Action Game – Rogue Soul dari SoulGame

Best Puzzle Game – Incredipede dari Northway Games

Best Cross Platform Game  Infectonator 2 dari Toge Productions

Best Multiplayer Game – Red Crucible 2 dari Rocketeer Games

Most Creative Game – Super Adventure Pals dari Jay Armstrong Games  & Corupt3d

Best Sound Design – Siegius Arena dari Sky9 Games

Player Choice – Burrito Bison Revenge dari Juicy Beast

Selamat kepada Toge Productions! Semoga tahun depan akan lebih banyak lagi developer game Indonesia yang berprestasi di ranah internasional!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.