Trademark Fantasy Life Telah Didaftarkan di Eropa dan Amerika!

Sepertinya Fantasy Life akan masuk dalam daftar lokalisasi Level-5. pasalnya, mereka telah mendaftarkan trademark Fantasy Life di Eropa dan Amerika!

Sepertinya Fantasy Life akan masuk dalam daftar lokalisasi Level-5. pasalnya, mereka telah mendaftarkan trademark Fantasy Life di Eropa dan Amerika! Tapi pihak Level-5 sendiri masih belum mengkonfirmasikannya secara resmi. Pertanda bagus nih untuk para pemilik 3DS region Eropa dan Amerika, karena sepertinya akan bisa menikmati RPG simulasi kehidupan fantasi ini.

Tapi sepertinya hal ini bisa benar-benar menjadi kenyataan, mengingat kebiasaan Level-5 yang mengisi trademark di barat sebelum merilis game-game mereka. Sebut saja Inazuma Eleven Strikers, game-game Guild 01, dan banyak judul dari serial Professor Layton.

Fantasy Life sendiri telah dirilis di Jepang oleh Level-5 pada 27 Desember 2012 lalu, dan sampai ludes terjual dengan cepat di pekan pertama perilisannya. Apakah nantinya Nintendo yang membawa game ini ke pasar barat seperti serial Professor Layton dan Inazuma Eleven? Atau Level-5 sendiri yang akan merilisnya? Kita tunggu saja kabar terbarunya dari Level-5.

[ Sumber : Siliconera (2) ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.