Debut Trailer Inazuma Eleven GO Galaxy

Level-5 memberikan update untuk salah satu game terbarunya yang mereka kembangkan, yakni Inazuma Eleven GO Galaxy (IE GO Galaxy). Mereka merilis debut trailer game tersebut di website official-nya!

1365039683000

Level-5 memberikan update untuk salah satu game terbarunya yang mereka kembangkan, yakni Inazuma Eleven GO Galaxy (IE GO Galaxy). Mereka merilis debut trailer game tersebut di website official-nya! Di debut trailer ini kamu bisa menyaksikan kehadiran tim baru, Shinsei InazumaJapan (jika ditranslasikan menjadi Inazuma Japan Rebirth).

Trailer dimulai dengan berkumpulnya ratusan pemain sepakbola dari berbagai tim di seluruh penjuru Jepang, di dalam sebuah stadium. Mereka dikumpulkan untuk dipilih menjadi tim generasi baru Inazuma Japan. Terlihat di sini adalah Matsukaze Tenma, Shindou Takuto, dan Tsurugi Kyousuke dari Raimon yang terpilih ke dalam Shinsei InazumaJapan.

Mantan midfielder Teikoku Gakuen (atau Royal Academy) dan Raimon sepuluh tahun lalu,  Yuuto Kidou (sekaligus pelatih di Raimon (IE GO)), muncul bersamaan dengan tim Teikoku yang baru, dan menantang bertanding Shinsei Inazuma Japan. Tapi apa yang terjadi, Tenma, Shindou, serta Tsurugi dibuat kewalahan dengan para anggota Shinsei InazumaJapan yang rata-rata semuanya masih dalam tahap pemula untuk bermain sepakbola. Apa yang akan terjadi nantinya? Siapkah Shinsei Inazuma Japan menghadapi Football Frontier International Vision 2 (FFIV2)?

Langsung saja deh kita lihat bersama debut trailer-nya di bawah ini.

Mungkin bagi kamu yang penasaran dengan siapa saja para anggota Shinsei InazumaJapan, bisa membaca daftar pemain, pelatih, serta managernya berikut ini.

Ibuki Munemasa (GK)

Sebelum bergabung dengan Shinsei InazumaJapan, dia sudah ahli memainkan bola basket. Dia juga dulunya terlihat mengenakan seragam sepakbola Gassan Kunimitsu.

Manabe Jinichirou (DF)

Memiliki rambut yang sama persis dengan Kiyama Hiroto, sedangkan kacamatanya mirip dengan milik Megane Kakeru. Di debut trailer ini, dia terlihat mengenakan seragam sepakbola Eito.

Minaho Kazuto (DF)

Di debut trailer ini, dia terlihat mengenakan seragam sepakbola Tengawara.

Morimura Konoha (DF)

Di debut trailer ini, dia terlihat mengenakan seragam sepakbola Manyuuji.

Tetsukado Shin (DF)

Sebelum bergabung dengan Shinsei Inazuma Japan, dia telah bergabung dengan klub tinju. Di debut trailer ini, dia terlihat mengenakan seragam sepakbola Mannouzaka.

Kusaka Ryuuji (MF)

Meski selalu terlihat tersenyum dan ceroboh, dia terkenal mudah naik darah.

Nozaki Sakura (MF)

Sebelum bergabung dengan Shinsei Inazuma Japan, dia telah bergabung dengan klub gimnastik ritmik. Bahkan dia terlihat menampilkan gerakan-gerakan gimnastik di debut trailer ini. Dia terlihat mengenakan seragam sepakbola Oumihara.

Matsukaze Tenma (MF)

Tenma tetap menjadi kapten di Shinsei Inazuma Japan ini.

Shindou Takuto (MF)

Sekali lagi Shindou berperan penting sebagai midfielder.

Tsurugi Kyousuke (FW)

Tsurugi kembali berperan sebagai forward di Shinsei Inazuma Japan.

Matatagi Hayato (FW)

Sebelum bergabung dengan Shinsei InazumaJapan, dia telah bergabung dengan klub atletik. Di debut trailer ini, dia terlihat mengenakan seragam sepakbola Kaiou.

Mizukawa Minori (Manager)

Mizukawa memiliki rambut panjang berwarna hijau kebiruan. Tidak jelas dia mengenakan seragam sekolah mana, dan bertindak sebagai manager Shinsei Inazuma Japan.

Kuroiwa Ryuusei (Coach)

Penampilannya mirip sekali dengan Kageyama Reiji di serial IE. Dia memulai debutnya di IE GO 2: Chrono Stone sebagai pelatih di tim The Excellar. Dia kembali lagi di sini sebagai pelatih Shinsei Inazuma Japan.

IE GO Galaxy kini dalam tahap pengembangan dan akan dirilis oleh Level-5 untuk 3DS.

[ Sumber : Siliconera, Inazuma Eleven Wikia, IE GO Galaxy Official Website, Level-5 YouTube Channel ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.