Dynasty Warriors 8 Akan Dirilis di Amerika Utara dan Eropa!

Tecmo Koei selaku pemilik serial Dynasty Warriors, rupanya melokalisasikan Shin Sangoku Musou 7 ke Amerika Utara dan Eropa. Berjudul Dynasty Warriors 8, game ini akan dirilis pada bulan Juli 2013 mendatang!

1365051422000

Tecmo Koei selaku pemilik serial Dynasty Warriors, rupanya melokalisasikan Shin Sangoku Musou 7 ke Amerika Utara dan Eropa. Berjudul Dynasty Warriors 8, game ini akan dirilis pada bulan Juli 2013 mendatang! Lebih tepatnya tanggal 16 Juli 2013 untuk region Amerika Utara, yang didahului oleh region Eropa pada tanggal 12 Juli 2013. Tidak hanya untuk PS3 seperti versi Jepangnya, Tecmo Koei akan merilis Dynasty Warriors 8 ini untuk PS3 sekaligus Xbox 360. Asyiknya lagi, game ini kembali menghadirkan dua suara akting di dalamnya yakni Inggris dan Jepang, serta tiga pilihan subtitel yakni Inggris, Jerman, dan Perancis.

Total ada lebih dari 70 karakter yang dihadirkan dalam game ini. Sistem permainan dan engine yang digunakan kurang lebih sama dengan yang digunakan untuk Dynasty Warriors 7, meski di sini nilai replay value-nya lebih tinggi. Selain itu juga ada fitur banyak ending dan skenario ”What If” yang tak menghiraukan fakta sejarah sesungguhnya, untuk mengetahui apa yang terjadi jika karakter tertentu tidak meninggal dalam suatu skenario.

Mode baru lainnya yang dihadirkan di sini adalah “Commander Mode”. Di sini, kamu akan ditugaskan untuk membangun markas sosial bagi para prajurit yang bernama Bronze Pheasant Tower, dan ajak Emperor untuk mengunjungi. Kamu bisa meningkatkan status menara tersebut dengan berpartisipasi dalam tiga jenis pertandingan; Skirmish untuk mendapatkan material pembangunan menara; Raid untuk meningkatkan populeritas; dan Large-scale untuk merekrut prajurit baru.

[nggallery id=481]

[ Sumber : Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.