Guardians of the Galaxy Inginkan Zoe Saldana Sebagai Gamora

Setelah Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord) dan Dave Bautista (Drax the Destroyer) yang telah resmi bergabung di Guardians of the Galaxy, kini giliran Zoe Saldana yang tengah dalam tahap negosiasi untuk peran Gamora.

Kalau kemarin kita disajikan beberapa concept art kerennya, hari ini muncul nama baru yang kemungkinan akan bergabung bersama Chris Pratt dan Dave Bautista dalam deretan pemain Guardians of the Galaxy. Ia adalah Zoe Saldana, aktris yang berperan sebagai Nyota Uhura di Star Trek Into Darkness (2013).

Aktris bernama lengkap Zoe Yadira Saldaña Nazario ini, kini tengah dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai Gamora, salah satu personil dari Guardians of the Galaxy. Tapi sampai berita ini dimuat, negosiasi ini masih berjalan dan belum mencapai final, jadi masih ada kemungkinan untuk batal seperti halnya yang terjadi pada Jason Momoa sebelumnya.

Tokoh Gamora pertama kali muncul di komik Marvel tahun 1975. Gamora adalah seorang pembunuh berkulit hijau, ia merupakan orang terakhir dari rasnya setelah semuanya dimusnahkan oleh Baldoon. Ia kemudian diadopsi anak oleh Thanos, tokoh yang kita lihat diakhir cerita Marvel’s The Avengers kemarin. Gamora sendiri memiliki kekuatan manusia super, kelincahan, dan kemampuan untuk menyembuhkan.

Akankah Zoe Saldana bergabung di Guardians of the Galaxy? dan menjadi bagian dalam Marvel Universe? Kita tunggu saja informasinya.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Heat Vision Blog

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.