Mengenal Naga Partner Zero di Drakengard 3, Mikhail

Square Enix telah merilis sederet screenshot baru untuk Drakengard 3 (atau yang dikenal dengan nama Drag-On Dragoon 3 di Jepang). Selain itu mereka juga memperkenalkan naga yang menjadi partner dari protagonis utama di sini, Zero, yang bernama Mikhail.

Square Enix telah merilis sederet screenshot baru untuk Drakengard 3 (atau yang dikenal dengan nama Drag-On Dragoon 3 di Jepang). Selain itu mereka juga memperkenalkan naga yang menjadi partner dari protagonis utama di sini, Zero, yang bernama Mikhail. Tentu saja serial Drakengard takkan lengkap tanpa hadirnya seekor naga tunggangan bukan?

Berbeda jauh dengan Zero yang sangat agresif dan memiliki kepribadian kejam, Mikhail sang naga malah cenderung idealist dan pecinta damai. Perbedaan sifat yang ekstrim ini terkadang membuat Zero jengah. Sebenarnya, Mikhail ini adalah seekor naga yang telah mengalami satu kali reinkarnasi dan memiliki nama lain sebelumnya.

Mikhail

Seperti halnya seekor naga pada umumnya, Mikhail memiliki kekuatan serangan yang luar biasa, bahkan tak jarang dia sering menyelamatkan hidup Zero. Karena itu mereka pun ber-partner dan memulai petualangan baru. Meski demikian, Mikhail tetap bersikukuh pada idealismenya yang menjunjung tinggi perdamaian, dan selalu berpikir ”tidak peduli apapun musuh yang kamu hadapi, berbicara bisa selalu menyelesaikan semua kesalah pahaman.” Karena inilah Zero sering kali merasa sebal, meski Mikhail tidak menyadarainya.

Info lainnya, Utautai (alias ras manusia khusus seperti Zero) memiliki kemampuan spesial di mana sekuntum bunga di mata kanan mereka (seperti halnya Zero) terus tumbuh. Dan juga penamaan karakter One dan Zero dibuat sehingga pemain bisa lebih mudah memahami jalan cerita game ini nantinya.

Square Enix akan merilis Drakengard 3 yang dikembangkan oleh Access Games di Jepang untuk PS3, pada tahun 2013 ini.

[nggallery id=482]

[ Sumber : Famitsu, Gematsu, Siliconera (2) ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.