Teaser Perdana Untuk The Hunger Games: Catching Fire

Bagi kamu yang sudah tidak sabar melihat seperti apa The Hunger Games: Catching Fire, simak teaser trailernya yang telah dirilis MTV hari ini.

1365062521000

Bagi kamu yang sudah tidak sabar melihat seperti apa The Hunger Games: Catching Fire, hari ini MTV merilis teaser trailernya yang menampilkan sekilas tentang film ini, Jennifer Lawrence pun hanya muncul sekejap diakhir trailer.

Untuk yang ingin melihat trailernya secara penuh, harap sedikit bersabar karena full trailernya akan disiarkan pertama kali pada 14 April mendatang di acara 2013 MTV Movie Awards. Salah satu bintang The Hunger Games: Catching Fire, Liam Hemsworth (Gale Hawthorne) akan memperkenalkan trailernya pada acara tersebut. Sambil menunggu yuk simak teasernya dibawah ini:

Sinopsis
The Hunger Games: Catching Fire mengisahkan bagaimana kehidupan Katniss dan Peeta sepulang dari Annual Hunger Games ke 74 lalu dan mencoba untuk hidup normal dan melupakan bagaimana kerasnya persaingan di arena tersebut. Namun, semua tidak seindah yang mereka bayangkan, karena pemberontakan terjadi di distrik mereka. Saat mereka melakukan Victory Tour merayakan kemenangannya, keputusan Katniss untuk menyelamatkan Peeta dianggap rakyat adalah salah satu bentuk bantahan terhadap Capitol. Di sisi lain, Presiden Snow juga tengah mempersiapkan Annual Hunger Games ke 75, yang juga dikenal dengan The Quarter Tell untuk membuktikan kepada distrik-distrik bahwa mereka masih memegang kontrol terhadap distrik.

Disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Elizabeth Banks, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Jena Malone, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman. The Hunger Games: Catching Fire akan tayang pada 22 November 2013.

Sumber: MTV

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.