Game Developer Gathering 2013 Siap Digelar, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!

Game Developer Gathering 2013 siap digelar! Kali ini akan bertempat di Binus University, JWC Campus Senayan pada tanggal 25 Mei 2013 yang akan datang. Daftarkan diri kamu segera!

Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) siap kembali digelar tahun ini. Dalam perhelatan kelimanya ini, GDG 2013 akan bertempat di JWC Campus Binus University, Senayan Jakarta pada 25 Mei 2013 yang akan datang. Bagi yang belum tahu, GDG 2013 adalah sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh IGDA dan Gamedevid dimana banyak pelaku dalam industri game baik dari Indonesia maupun mancanegara, mulai developer game, publisher hingga media berkumpul dan saling sharing mengenai pengalaman mereka. Bukan hanya sesi sharing saja, dalam event kali ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase beberapa game buatan developer Indonesia dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game.

Beberapa pembicara nasional dan internasional siap dihadirkan dalam perhelatan kali ini, mulai dari beberapa studio game papan atas Indonesia seperti Toge Productions, Agate Studio, Alegrium, dan Touchten, hingga beberapa perusahaan Internasional seperti Microsoft dan Blackberry. Kilas balik perhelatan GDG 2012 tahun lalu, total tercatat ada sekitar 600 orang yang menghadiri, terdiri dari developer, publisher, investor hingga media. Bagi yang ketinggalan dan tidak mengikuti acara tahun lalu, kamu bisa menyimak liputan kami sebelumnya.

Bagi kamu yang tertarik dan ingin menghadiri acara ini, kamu bisa segera mendaftarkan diri kamu di alamat ini gratis! Segeralah mendaftar, karena tempat yang tersedia sangat terbatas dan pendaftaran akan ditutup setelah mencapai kuota yang ditentukan. Sampai ketemu di GDG 2013 bulan depan!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.