Ukir Sejarah Fantasimu Di Bless Online

NeoWiz akhirnya mengembangkan sebuah MMORPG Action yang layak ditunggu!! Dikembangkan lebih dari 150 anggota yang sangat berpengalaman dalam men-desain dan mengembangkan game Online. Dan juga game ini digadang-gadang akan menjadi saingan terberat dari TERA Online yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan banyak Online gamer. Yuk lihat preview-nya disini

Pada 25 Januari 2011 lalu, Bluehole Studio yaitu pecahan dari NC Soft yang sebelumnya mengembangkan Lineage Online 2, merilis game MMO mereka berjudul The Exiled Realm of Arborea atau yang kita kenal sebagai TERA Online. Game ini memang membawa sebagian besar dunia Lineage yang dikemas secara mendalam dengan melakukan perubahan-perubahan fitur seperti penggantian kontrol karakter, pengenalan beberapa ras baru, sistem kombo skill, dan story quest.

Setelah TERA Online mendunia (Korea-Jepang-Eropa-Amerika-Kanada), salah satu pengembang asal Korea yaitu NeoWiz (yang dikenal sebagai pengembang: War Angel Online serta Cross Fire) akhirnya berencana untuk membuat sebuah game MMORPG yang sama-sama memiliki gameplay action 3rd view. Akhirnya, NeoWiz mengumumkan judul gamenya yaitu Bless Online. Dalam game yang dikembangkannya ini, mereka menawarkan beberapa poin menarik untuk menggaet para penggemar game MMO. Beberapa diantaranya adalah:

Dunia Fantasi yang Nyata!!

Bless Online dikembangkan oleh sebuah tim yang berjumlah lebih dari 150 anggota yang telah berpengalaman sebagai pengembang dan juga desainer game. Selain itu, Bless Online dikembangkan dengan menggunakan teknologi grafis dari Unreal Engine 3 yang pastinya membuat tali penghubung antara dunia fantasi dan dunia nyata menjadi kabur. Render 3D yang digunakan untuk mengemas karakter juga sangat detil dan nyata, tak hanya itu, sebab untuk lingkungan yang dikembangkan juga sangat nyata dan memberikan kesan realistis, menyatu dengan para karakter serta para NPC yang ada. Dikemas dengan cerita historikal menarik dimana kamu dapat mengikuti alurnya dengan keinginanmu sendiri.

Ukir Ceritamu Sendiri, Jadilah Yang Terkuat

Untuk gaya penceritaan dari Bless Online dikemas secara menarik. Dikemas dengan teknik penceritaan sinematik yang akan membuatmu terkagum, dimana berisi tentang detil sejarah yang diceritakan secara mundur dan melibatkan karaktermu secara mendalam. Sang pengembang sendiri juga benar-benar berusaha agar membuat para pemain untuk masuk ke cerita dan mendapatkan pengalaman emosional-nya. Terdapat 10 ras unik dimana masing-masing ras memiliki cerita personal yang berbeda-beda, dimana semua itu kembali ke para pemain untuk memilih cerita mana yang akan mempengaruhi perjalananmu di dunia fantasi ini. Tentunya kamu juga dapat memilih klas yang belum dikonfirmasi jumlahnya untuk menjalani peranmu.

Banyak Fitur Hingga End-Game


Sejalan dengan permainan dan cerita yang kamu jalani (pastinya dengan mengikuti Quest), karakter kamu akan mencapai level maximal. Namun hal ini bukanlah akhir dari permainanmu di Bless Online. Sebab masih banyak segudang aktifitas yang dapat kamu lakukan seperti melakukan PvP, pertarungan antar guild (realm), melakukan epic raid bersama teman-temanmu, atau menjalankan high level mission. Sang pengembang berkata, bahwa Bless Online tidak akan menjadi sebuah game yang singkat. Melengkapi item tidaklah cukup untuk bertahan, kaena kamu harus berinteraksi dengan pemain lain di seluruh dunia uang didasarkan pada status, prestasi, dan juga pamormu di dunia ini.

Sekilas dari gameplay, fitur, dan desainnya memang sangat mirip dengan TERA Online, tidak hanya itu saja beberapa skill dari klas yang telah disediakan juga sangat mirip. Apakah NeoWiz memang menjadikan TERA Online sebagai dasar pembuatan Bless Online? Oh ya, kabar baiknya, Bless Online ini akan dirilis secara Free to Play, tetapi masih belum jelas kapan tanggal perilisannya. Hingga saat ini, pihak pengembang sudah merilis beberapa video gameplay-nya. Daripada dipikirkan, mendingan kita lihat saja beberapa video Gameplay dari Bless Online dibawah ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=HR_iBJcZtwI

httpv://www.youtube.com/watch?v=gyHOUqCIwDo

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.