Must Have: 1/6 Iron Man 3 Mark XLII

Akhirnya, Hot Toys memamerkan prototype dari Iron Man mk XLII yang sudah ditunggu banyak penggemarnya dari beberapa bulan lalu. Meskipun belum jelas kapan perilisannya, namun kamu sudah dapat memesan figure yang terbuat dari logam diecast ini mulai dari awal bulan April 2014 ini. Berikut foto lengkapnya.

1365323505000

Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pihak Hot Toys mengumumkan bahwa figure 1/6 Iron Man 3 Mark XLII siap untuk diorder dan mereka pun sudah menampilkan beberapa prototype-nya. Kali ini mark XLII ini masuk dalam kategori Movie Masterpiece Diecast seperti Iron Patriot. Hal ini dikarenakan sebagian besar part yang ada dalam figure ini dibuat dengan bahan Diecast yaitu sejenis logam yang biasanya dipakai untuk pembuatan model figure.

Figure HT Iron Man mk XLII ini menampilkan 1 armor pengganti dimana kamu dapat memosekannya dalam mode destroyed, jadi beberapa armor Iron Man mark XLII tersebut terlihat hancur, banyak kabel yang terlihat sangat detil. Dan juga pada mode destroyed ini, topeng Iron Man tersebut dapat dibuka dan berisikan wajah Tony Stark yang sedang terluka. Dengan tambahan LED, kamu dapat juga menyalakan lampu yang terdapat disekujur tubuh Iron Man seperti yang ada pada filmnya.

Menarik bukan? Yuk untuk lebih lengkapnya kita lihat saja proto-nya:

Detil:

Kemungkinan besar, figure ini akan diluncurkan pada kuartal pertama pada tahun 2014. Dengan dibandrol sekitar US $2,200, kamu dapat menikmati sebuah figure Iron Man mark XLII dengan 37 titik artikulasi  ini. Tertarik untuk membelinya?

* Oh ya, sedikit melenceng dari ulasan figure Iron Man 3 diatas, memang saat ini banyak sekali penipuan yang terjadi dalam Pre-Order Hot Toys. Hal ini dikarenakan untuk melakukan PO, kamu harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk melakukan DP, dan mereka bisa saja kabur tanpa alasan untuk menggondol uang DP-mu. Untuk itu, berhati-hatilah dalam transaksi.. XD

 

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.