The Rise of Atlantis, Update Terbaru dari Atlantica Online Indonesia

Petualangan Atlantian yang selama ini mencari benua Atlantis, akan menemukan jawabannya di bulan April ini, karena Atlantica Online Indonesia akan memberikan update The Rise of Atlantis. Benua Atlantis yang selama ini dinyatakan hilang kini telah muncul, dan Atlantian bisa memulai menjelajahi Benua Atlantis ini.

Petualangan Atlantian yang selama ini mencari benua Atlantis, akan menemukan jawabannya di bulan April ini, karena Atlantica Online Indonesia akan memberikan update The Rise of Atlantis. Benua Atlantis yang selama ini dinyatakan hilang kini telah muncul, dan Atlantian bisa memulai menjelajahi Benua Atlantis ini.

ATLANTIS
Benua Atlantis dapat dijelajahi melalui Southern Europe melalui kapal layar Titan yang futuristik, kapal layar ini akan membawa Atlantian menuju Atlantis yang berada diatas langit.

TITAN
Benua Atlantis memiliki peradaban yang sangat maju, dan dikendalikan oleh sebuah unit komputer yang sangat canggih bernama “Eve”. Di dalam benua Atlantis ini, Atlantian juga dapat menjelajahi beberapa tempat hunting baru diantaranya adalah Altar Of The Worshiper, The Grave dan Raid Dungeon: Forgotten City. Dan di dalam benua ini juga terdapat kota metropolitan megah yang sangat canggih yaitu Antillia.

Antillia Dan Hunting Spot Baru

Karakter Utama Baru, Atlantean
Pada update ini kalian juga bisa mencoba menggunakan karakter utama baru yang merupakan penduduk asli Atlantis yang tertidur selama ribuan tahun, yaitu Atlantean. Atlantean berbeda dengan main-character sebelumnya yang sudah pernah dimainkan. Karena mewarisi kekuatan langsung dari Oriharukon, Atlantean mempunyai perawakan yang tinggi besar dibandingkan dengan main character sebelumnya (Descendant of Atlantis).

Perbedaan bentuk fisik Descendant of Atlantis dan Atlantean

Dan dengan perawakan yang tinggi besar ini, Atlantean merupakan main-character tipe agresif. Job/Class yang tersedia untuk Atlantean ada dua, yaitu: Dual-Sword, ahli pedang yang tidak cukup hanya menggunakan 1 pedang, namun 2 pedang. Dan Battlestaff, ahli magic/sihir yang mempunyai keahlian sebagai damage dealer terbesar untuk tipe staff.

Kedua main-character ini bisa Atlantian gunakan pada saat update Atlantis diimplementasikan.

Mercenary Baru, Automaton Gigas
Selain itu akan ada mercenary baru grade A dengan job cannon, yaitu Automaton Gigas, Automaton adalah senjata mutakhir yang pernah dibuat oleh penduduk Atlantis, robot yang kekuatannya bersumber langsung dari Oriharukon ini dapat membuat kewalahan musuh-musuhnya sekaligus bisa menjadi sekutu yang sangat bisa diandalkan.

Automaton Gigas

Atlantian bisa merekrut mercenary ini dengan menyelesaikan quest yang ada di Raid Dungeon Forgotten City.

Raid Dungeon Forgotten City

Masih ada banyak sekali fitur menarik dan terbaru yang bisa Atlantian nikmati pada saat update The Rise of Atlantis nanti yang pastinya akan sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.