Trailer Gameplay Baru Infinite Crisis, Tampilkan Aksi Nightmare Batman dan Wonder Woman!

DC Entertainment dan Warner Bros. Interactive Entertainment merilis dua video gameplay sekaligus perkenalan dua Champion awal dari Infinite Crisis, Nightmare Batman dan Wonder Woman. Simak profil, serta tips dan trik menggunakannya!

1365336035000

Akhir Maret lalu, DC Entertainment dan Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan pengembangan Infinite Crisis, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) setipe dengan DotA atau League of Legends, namun mengangkat superhero-superhero DC sebagai hero-nya. Untuk mengembangkan game ini, kedua publisher ini menggandengT urbine, developer yang sebelumnya dikenal mengembangkan MMO F2P lainnya, The Lord of The Rings Online. Di ajang GDC 2013 lalu, mereka pun membawa demo game ini, dan kali ini kamu bisa menonton dua video gameplay sekaligus pengenalan hero (atau disini disebut dengan Champions) yang menunjukkan aksi Nightmare Batman dan Wonder Woman.

Pertama adalah Nightmare Batman yang merupakan versi alternatif dari Batman. Champion ini memiliki beberapa skill mematikan, mulai dari Eternal Hunger yang bisa menyedot HP lawan saat kamu memukulnya, Vampire Batarang yang membuat Batman meluncurkan proyektil untuk memberikan damage dan memperlambat gerakan musuh, Bat Swarm yang membuatmu tidak terlihat dan saat terlihat bisa menimbulkan damage AOE, hingga Savagery yang bisa meningkatkan damage dan movement speed.

Kedua adalah Wonder Woman. Wonder Woman selain memiliki serangan melee yang kuat, juga memiliki skill untuk meregenerasi health-nya ketika sudah minim dengan Child of Olympus. Lasso Grab bisa digunakan Wonder Woman untuk mengikat musuh, membuatnya tertarik mendekat ke musuh sekaligus membuatnya Stun. Wonder Woman juga memiliki skill Protection yang bukan hanya memberikan shield pada dirinya saja, melainkan juga untuk rekan di sekitarnya. Ingin menghabisi lawan? Wonder Woman memiliki kemampuan Amazonian Prowess yang memberikan tambahan damage dan damage menjadi AOE.

Selain perkenalan skill dua champion, dalam dua video di atas kamu juga bisa melihat bagaimana tips dan trik yang baik untuk menggunakan keduanya di dalam game. Masih belum diketahui secara pasti, kapan game ini akan dirilis. Namun pihak pengembang sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan segera dirilis tahun ini juga. Bagi kamu yang ingin mencoba fase beta-nya, kamu bisa mendaftarkan dirimu di website resminya, dan tim pengembang akan memberikan email pemberitahuan apabila versi beta dari game ini sudah siap untuk dimainkan.

[Sumber: Infinite Crisis Channel]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.