Fast & Furious: Showdown Menjadi Penghubung Semua Seri Film Fast & Furious

Mengiringi versi film-nya yang direncanakan bakal tayang 24 Mei 2013 mendatang, Firebrand Games dan Activision sudah menyiapkan versi gamenya yang disebut Fast & Furious: Showdown, dengan jadwal rilis 21 Mei.

1365399539000

Mengiringi versi film-nya yang direncanakan bakal tayang 24 Mei 2013 mendatang, Firebrand Games dan Activision sudah menyiapkan versi gamenya yang disebut Fast & Furious: Showdown, dengan jadwal rilis 21 Mei.

Nama Firebrand tidak asing di genre street racing. Namun karya mereka seperti Need for Speed: Nitro versi DS, Hot Wheels Track Attack, serta Need for Speed: The Run kurang mendapat apresiasi. Itu game untuk mesin Nintendo. Sedangkan untuk konsol Sony dan Microsoft terakhir mereka mengembangkan NASCAR Unleashed, yang juga tidak begitu disambut baik. Namun rupanya track record tersebut tidak menghalangi Activision bekerjasama dengan mereka.

Dan versi game dari Fast & Furious 6 ini dikembangkan untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii U, Xbox 360 dan Nintendo 3DS, dengan jalan cerita orisinal yang akan berhubungan dengan event dalam Fast & Furious 6. Termasuk itu juga event untuk menjembatani cerita film dengan prekuelnya Fast Five, dan juga jalan cerita dengan film lainnya di tengah franchise tersebut

Versi game ini bakal dirilis 21 Mei nanti dengan harga US $39.99 untuk konsol, atau US $29.99 untuk 3DS. Players Di sana kamu bisa bertemu dengan karakter familiar seperti Paul Walker yang memerankan Brian O’Conner. Lho, kok ketemu si Brian? Ya, karena dalam game ini kamu tidak mengendalikan para ikon familiar tersebut.

Kamu bisa memilih karakter dengan peran seperti driver, gunman, tactician dan daredevil, dan menyelesaikan 31 mission yang disediakan, dengan opsi dukungan co-op hingga dua pemain lain. Fitur game lainnya seperti kustomisasi dan mode challenge berbasis objective, yang menyediakan online leaderboard juga bisa menjadi sasaranmu berkompetisi dengan pemain lain.

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.