Percy Jackson: Sea of Monsters Luncurkan Trailer Pertamanya

Petualangan anak-anak setengah dewa kembali dimulai. Setelah Percy Jackson berhasil menemukan kembali petir milik Zeus (Sean Bean) yang dicuri dalam Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), petualangan Percy sebagai anak dewa laut, Poseidon, kini berlanjut di film kedua berjudul Percy Jackson: Sea of Monsters. Kali ini Percy dan teman-temannya harus menemukan Golden Fleece ajaib untuk menyelamatkan dunia […]

Petualangan anak-anak setengah dewa kembali dimulai. Setelah Percy Jackson berhasil menemukan kembali petir milik Zeus (Sean Bean) yang dicuri dalam Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), petualangan Percy sebagai anak dewa laut, Poseidon, kini berlanjut di film kedua berjudul Percy Jackson: Sea of Monsters.

Kali ini Percy dan teman-temannya harus menemukan Golden Fleece ajaib untuk menyelamatkan dunia mereka dari kehancuran. Misi ini pun membawa mereka ke laut yang paling berbahaya dibumi, Sea of Monsters (atau yang kita kenal dengan Segitiga Bermuda). Disana, mereka harus melawan makhluk-makhluk menakutkan, pasukan zombie, dan musuh utama mereka.

Meski film ini merupakan film remaja dan tak sehebat Clash of the Titans/Wrath of the Titans, namun dengan mitologi Yunani dan visual efek yang keren, Percy Jackson: Sea of Monsters tentunya menarik untuk diikuti. Berikut trailer perdananya:

Disutradarai oleh Thor Freudenthal dan dibintangi oleh Logan Lerman, Sean Bean, Nathan Fillion, Alexandra Daddario, Stanley Tucci, Missi Pyle, Jake Abel, Daniel Cudmore. Percy Jackson: Sea of Monsters akan tayang pada 7 Agusts 2013.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.