Trailer Parodi Fast and Furious 6 dari NitroRCX

Bagaimana kalau adegan kebut-kebutan di Fast and Furious 6 diganti dengan mobil mainan radio-controlled (RC)? Ternyata tak kalah menarik dengan trailer aslinya lho. Ingin tahu seperti apa? Simak langsung videonya disini.

1365386910000

Tinggal kurang dari dua bulan lagi kita akan bisa menyaksikan kembali aksi Dom (Vin Diesel) dan Bryan (Paul Walker) yang kembali menyatukan kekuatan dengan agen Hobbs (Dwayne Johnson) untuk melumpuhkan organisasi kejahatan yang dipimpin oleh Owen Shaw (Luke Evans). Seperti yang kita tahu, Fast and Furious 6 telah meluncurkan beberapa trailer dan TV spot, yang menampilkan aksi kebut-kebutan yang tak kalah seru dibanding film-film Fast and Furious sebelumnya. Tapi bagaimana kalau adegan kebut-kebutan tersebut diganti dengan mobil mainan radio-controlled (RC)? Ternyata tak kalah menarik dengan trailer aslinya. Ingin tahu seperti apa? Simak langsung videonya dibawah ini:

Disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Vin Diesel, Luke Evans, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Gina Carano, Jordana Brewster, Gal Gadot. Fast & Furious 6 akan tayang dilayar lebar pada 24 Mei 2013.

[nggallery id=487]

Sumber: Carscoops

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.