Halo 4 – Castle Map Pack: Akhirnya, Mode Baru Untuk Multiplayer

Halo 4 akhirnya merilis DLC yang berisi 3 map multiplayer dimana menampilkan mode permainan yang baru dan tentunya lebih seru dibandingkan dengan map multiplayer sebelumnya. Apa saja map multiplayer dan bagaimana aturan permainannya? Simak preview-nya disini

1365472244000

Akhirnya, Halo 4 mengeluarkan DLC berjudul Castle Map Pack, berisi tiga map baru yang dapat diakses di mode multiplayer. Semua map multiplayer ini dapat diakses hingga 12 orang yang terbagi menjadi dua kubu. Tiga map ini cukup memiliki luas wilayah yang cukup besar, sehingga dapat menambah keseruan berperangmu dan terus mengasah strategi berperangmu.

Selain mendapatkan tiga map yang baru, terdapat sembilan achievement baru yang dapat kamu kumpulkan melalui mode ini. Totalnya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 800 Microsoft Point untuk mendapatkan semua fasilitas ini.  Dan DLC ini sudah dapat kamu unduh mulai 8 April 2013 kemarin.

Berikut ini 3 map baru yang dapat kamu akses dari DLC kali ini:

Daybreak

Terdapat dua base UNSC yang saling berperang dalam map asimetri yang luas. Kedua tim harus fokus untuk menyerang base lawan dan mempertahankan base tim kawan. Pada mode ini, kamu harus mengatur strategi bermain yang tepat, misalnya menempatkan si penembak jitu untuk meng-cover Man Cannon di tengah, atau menempatkan Warthog untuk mendorong pertahanan lawan.  Si pembawa Roket Launcher dan Banshee juga sangat krusial untuk menghancurkan musuh.

Outcast

Kali ini pertarungan terjadi di sebuah padang gurun yang melingkar. Dan kamu dapat mengontrol kendaraan untuk bertempur. Pada map ini juga menampilkan pertarungan antara Mantis melawan Wraith, dan kunci kemenangan di mode ini adalah komunikasi antar pemain yang baik. Ketika mengendarai Mantis, kamu dapat melemparkan Fusion Coil ke terowongan untuk membutakan lawan dan berakhir menghujani mereka dengan tembakan. Selain itu, bagi kamu yang tidak mengendarai kendaraan, kamu dapat membajak kendaraan lawan.

Perdition

Map yang luas dimana juga menampilkan pertarungan jarak dekat dan pertarungan antar kendaraan. Dan sudah pasti map ini merupakan rumah bagi para wheelmen dan gunner untuk beraksi. Merupakan sebuah lingkungan perkotaan yang memiliki sudut-sudut interior yang dapat dimanfaatkan untuk berperang.

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.