Produksi Captain America: The Winter Soldier Dimulai, Foto Pertamanya pun Terungkap!

Simak foto perdana Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America dalam Captain America: Winter Soldier.

Babak baru Captain America: Winter Soldier dimulai, setelah sebelumnya sibuk mencari pemain-pemain baru dan mengajak kembali pemain-pemain lama, kini proses produksi film ini pun dimulai dengan mengambil lokasi di Los Angeles, California serta beberapa tempat lain seperti Cleveland, Ohio, dan Washington D.C.

Dan dibawah ini adalah foto resmi pertama dari Captain America: Winter Soldier yang menampilkan Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America yang berdiri menghadap lambang S.H.I.E.L.D. besar yang terpampang di tembok dengan tameng yang ia taruh dipunggungnya.

Sebelum berita ini dimuat, Robert Redford menjadi nama terakhir yang muncul dan bergabung dalam deretan para pemain Captain America: Winter Soldier, dan disini Redford akan berperan sebagai pimpinan organisasi S.H.I.E.L.D.

“Well, the head of S.H.I.E.L.D. The head of S.H.I.E.L.D. The Captain America thing is just a very simple thing. I wanted to do something different. I wanted to do something just to be different. Something bold, different. And that felt like a good thing to do. That was it, nothing more to it than that. Well, it’s bold in terms of expectations, I guess.”

Captain America: The Winter Soldier akan melanjutkan cerita setelah semua yang terjadi dalam Marvel’s The Avengers kemarin, dimana Steve Rogers terus berjuang sebagai Captain America di dunia modern ini dan bekerjasama dengan Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), untuk menghancurkan musuh barunya.

Diadaptasi dari komik  Marvel’s Captain America: The Winter Soldier yang dirilis tahun 1941, film ini akan menampilkan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow dan Georges St. Pierre sebagai Georges Batroc. Serta tak ketinggalan, Hayley Atwell sebagai Peggy Carter, Toby Jones sebagai Arnim Zola, Emily VanCamp sebagai Agent 13 dan Maximiliano Hernández sebagai Agent Jasper Sitwell.

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan rilis pada 4 April 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.