Promosi 700 Komik Marvel Gratis dari ComiXology Siap Digelar Kembali Minggu Ini!

Setelah tertunda hampir satu bulan, akhirnya ComiXology siap menggelar kembali promosi 700 komik digital Marvel yang bisa didapatkan gratis! Simak beritanya di dalam!

1365506599000

Kilas balik sekitar awal Maret lalu, untuk memeriahkan festival SXSW 2013 yang berlangsung di Austin, Texas mulai tanggal 8 Maret hingga 17 Maret, salah satu aplikasi comic reader untuk Android dan iOS, ComiXology bekerja sama dengan Marvel memberikan sebuah penawaran yang menarik. Mereka menggratiskan lebih dari 700 judul komik digital yang mereka jual di website resmi mereka yang sebagian besar adalah edisi-edisi awal. Namun sayang, karena server yang kurang mumpuni, promo yang hanya berlangsung selama tiga hari tersebut akhirnya ditunda karena hampir semua pelanggan (termasuk penulis) tidak bisa mendapatkan satu judulpun dari total lebih dari 700 komik digital yang digratiskan tersebut.

Nah, setelah menunggu hampir satu bulan, akhirnya ComiXology memberikan titik terang untuk promosi ini. Dalam email yang dikirimkan kepada para pelanggannya, ComiXology memberikan pengumuman bahwasanya mereka siap untuk meluncurkan promosi ini kembali pada hari Kamis, 11 April 2013 yang akan datang atau Jum’at pagi WIB! Untuk promosi kali ini, para pelanggan hanya memiliki waktu 48 jam saja alias hanya dua hari untuk men-download komik-komik gratis tersebut.

Dalam email tersebut juga disebutkan, bahwa bagi para pemilik akun ComiXology tidak perlu melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan promosi ini. Yang hanya perlu mereka lakukan adalah menunggu email undangan dari ComiXology pada hari tersebut, yang berisi link personal ke promosi tersebut. Itu artinya, para pemilik akun ComiXology, atau yang sudah mendaftarkan email mereka saat promosi pertama lalu akan mendapatkan kesempatan yang lebih awal dibandingkan pelanggan lainnya. Berikut ini adalah potongan email dari ComiXology yang diterima penulis pagi ini.

Penggunaan link personal dan juga pelanggan yang mendapatkan kesempatan lebih awal rupanya adalah salah satu tindakan preventif yang dilakukan oleh ComiXology, agar penumpukan pelanggan dalam satu waktu yang mengakibatkan server down dalam masa promosi pertama lalu tidak terjadi kembali dalam promosi kali ini. Untuk para penggemar komik Marvel, sudah siap menyisihkan bandwith untuk men-download komik-komik digital gratis ini?

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.