Teaser TV Spot J-Stars Victory VS, Game Fighting Para Karakter Jump dari Namco Bandai!

Namco Bandai telah merilis teaser TV spot proyek game fighting terbaru mereka yang berbasis karakter dari Shonen Jump, J-Stars Victory VS (sebelumnya dikenal dengan nama Project Versus J).

1365510710000

Namco Bandai telah merilis teaser TV spot proyek game fighting terbaru mereka yang berbasis karakter dari Shonen Jump, J-Stars Victory VS (sebelumnya dikenal dengan nama Project Versus J). Dalam teaser tersebut, kamu dapat melihat gameplay awal pertarungan antara Goku, Luffy, Naruto, dan Toriko. Langsung saja yuk kita lihat di bawah ini.

J-Stars Victory VS dibuat oleh Namco Bandai Games untuk memperingati 45 tahun majalah Jump. Tentu saja game ini menghadirkan para karakter di komik-komik yang dirilis di majalah tersebut. Hingga saat ini baru empat karakter saja yang telah dikonfirmasikan, antara lain Son Goku (Dragon Ball Z), Luffy (One Piece), Naruto (Naruto Shippuden), dan Toriko (Toriko).

Dilihat dari teaser tersebut, sepertinya game fighting 3D ini memiliki gameplay yang mirip dengan Jump! Super Stars atau Jump! Ultimate Stars (pertarungan tag-team dengan empat karakter dalam satu arena yang sama). Namco Bandai akan merilis game ini untuk PS Vita dan PS3 dengan tanggal rilis yang belum dipastikan.

[ Sumber : Gematsu, JEFusion ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.