Dua Mode Baru dan Bundel Eksklusif Muramasa Rebirth

Aksys Games akan membawa versi port Oboro Muramasa dari Wii untuk PS Vita ke pasar Amerika Utara. Mereka merilisnya dengan judul baru, yakni Muramasa Rebirth. Di sini kamu akan menemui dua mode baru, dan juga bundel eksklusif khususnya.

Aksys Games akan membawa versi port Oboro Muramasa dari Wii untuk PS Vita ke pasar Amerika Utara. Mereka merilisnya dengan judul baru, yakni Muramasa Rebirth. Di sini kamu akan menemui dua mode baru, dan juga bundel eksklusif khususnya. Yang baru dari versi port ini antara lain grafis dengan resolusi tinggi, kontrol yang dipermudah dan semakin nyaman, serta “relokalisasi komplit” yang berbeda dibandingkan dengan versi Wii-nya, yang dirilis oleh Ignition Entertainment di tahun 2009 lalu.

Dua mode baru yang dihadirkan di sini antara lain Shigurui dan Makutsu. Shigurui (atau ditranslasikan menjadi ”Death Wish Mode”) adalah mode baru yang bisa dipilih di menu utama setelah kamu menamatkan cerita utama Momohime maupun Kisuke. Saat memulai permainan baru, kamu dapat memilih mode Shigurui ini. Mode ini benar-benar sangat susah, terlalu susah, bahkan memakan atau meminum apapun mengantarkan karaktermu ke gerbang kematian. Cocok buat kamu yang menyukai tantangan.

Sedangkan mode baru keduanya, Makutsu, dapat diartikan sebagai Den of Thieves. Bisa diibaratkan Den of Thieves ini adalah dungeon bonus yang tersebar di seluruh dunia, dan kamu harus membuka segelnya terlebih dahulu dengan pedang-pedang Youtou (atau pedang legendaris yang dicari Momohime dan Kisuke). Di dalam dungeon tersebut, banyak musuh super kuat menanti.

Momohime

Kisuke

Tiap dungeon memiliki level rekomendasi untuk dijelajahi, dan sistem permainan akan membandingkan level karaktermu dengan level dungeon sebagai bahan pertimbangan sebelum menjelajahinya. Salah satu dungeon telah dikonfirmasikan, yang bernama “Ninja Arts 100 Shadow Clones”. Seperti namanya, di dungeon itu kamu akan menghadapi 100 orang ninja. Kamu tidak bisa keluar dari dungeon sebelum mengalahkan semua musuh atau karaktermu sudah kehabisan nyawa terlebih dahulu. Menyelesaikan semua dungeon akan melengkapi koleksi perlengkapan dan Youtou-mu.

Aksys Games akan merilis Muramasa Rebirth ini dalam dua edisi, yakni edisi biasa dan edisi terbatas. Edisi terbatasnya bernama Muramasa Rebirth Blessing of Amitabha, yang dibanderol dengan harga 60 US$.

Muramasa Rebirth Blessing of Amitabha

Berikut adalah isi dari bundel terbatas tersebut.

– PS Vita Face Cover
Face Cover dari HORI USA, Inc. dengan logo Muramasa Rebirth di bagian depan, membuat PS Vita milikmu terlihat keren dan berkesan eksklusif.

– PS Vita Skin
Skin PS Vita dengan gambar cantik Muramasa Rebirth, yang melindungi panel depan handheld-mu.Ada beragam pilihan gambar yang bisa kamu pilih untuk PS Vita-mu.

– PS Vita Pouch
Pouch eksklusif berwarna hitam dengan ukuran yang pas untuk membawa PS Vita-mu ke manapun.

– Lithograf Berbingkai Resolusi Tinggi dari George Kamitani
George Kamitani, kreator dan pimpinan desainer Muramasa Rebirth menggambar art baru dalam lithograf eksklusif yang hanya bisa didapatkan dari bundel ini!

Selain itu, bagi kamu yang melakukan pre-order di GameStop dan Amazon (baik edisi reguler maupun edisi terbatas) akan mednapatkan Muramasa Rebirth Abridged Soundtrack eksklusif lho. Di dalamnya kamu akan menemui musik-musik yang dihadirkan dalam game ini. Contohnya antara lain Track 1: Turbulent State; Track 2: Powerful Look;  Track 3: Gods of Heaven and Earth; Track 4: Inscrutable Stratagem; dan Track 5: Tacit Understanding.

Muramasa Rebirth Abridged Soundtrack

Aksys Games akan merilis Muramasa Rebirth ini untuk PS Vita di Amerika Utara pada tanggal 25 Juni 2013.

[nggallery id=491]

[ Sumber : Gematsu (2, 3), Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.