Dua Monster Baru Siap Kamu Buru di Monster Hunter 4

Capcom melalui majalah Famitsu memberikan update terbarunya untuk Monster Hunter 4. Ada dua monster baru yang siap kamu buru di sini!

1365594439000

Capcom melalui majalah Famitsu memberikan update terbarunya untuk Monster Hunter 4. Ada dua monster baru yang siap kamu buru di sini! Monster pertama adalah naga ular Garara Ajara (絞蛇竜ガララ・アジャラ), yang seperti namanya memiliki badan panjang mirip ular. Mungkin ini adalah monster baru yang dulu pernah kita lihat di trailer-nya.

Sedangkan monster baru kedua adalah kumbang badak Kunchuu (甲虫種クンチュウ), monster serangga kecil yang berburu secara berkelompok bahkan sanggup menumbangkan seekor Yian Kut-ku (dan memakannya tentu saja). Serangga yang berbahaya ya.

Selain itu kamu nantinya juga akan menemui area baru untuk dijelajahi, yang bernama Unknown Sea of Trees. Di area tersebut, kamu akan bertemu dengan Nora Otomo dan Piggie. Capcom berencana merilis Monster Hunter 4 ini untuk 3DS di Jepang pada kuartal kedua tahun 2013 ini.

Bagi kamu yang masih penasaran, bisa melihat trailer di bawah ini, episode terbaru dari acara MonHun Radio. Langsung lewati ke menit 30:32 di trailer tersebut untuk melihat sekelibat tampilan dari Garara Ajara.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.