Capcom Siap Rilis Update Patch Mode Multiplayer Lintas Region untuk Monster Hunter 3 Ultimate

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Capcom akan merilis update patch yang memungkinkan para pemain Monster Hunter 3 Ultimate di Wii U untuk bisa bermain multiplayer secara lintas region. Dan Capcom telah mengkonfirmasikan akan merilis update patch ini pada tanggal 16 April 2013 mendatang.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Capcom akan merilis update patch yang memungkinkan para pemain Monster Hunter 3 Ultimate di Wii U untuk bisa bermain multiplayer secara lintas region. Dan Capcom telah mengkonfirmasikan akan merilis update patch ini pada tanggal 16 April 2013 mendatang melalui Twitter. Dengan update ini, para pemain di region Amerika dan Eropa bisa bermain bersama. Tentunya komunitas pemain barat akan lebih kuat karena bisa saling berinteraksi nantinya.

Selain itu, Capcom memberikan fitur baru lain yang disertakan dalam update patch ini. Yakni memungkinkan pemain untuk bisa bermain Monster Hunter 3 Ultimate menggunakan GamePad, tanpa perlu menggunakan layar televisi! Tentu saja ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi kamu yang ingin bermain tapi sayang ada orang lain yang menggunakan televisi, sehingga tetap bisa bermain di GamePad Wii U. Menarik bukan?

Capcom telah merilis Monster Hunter 3 Ultimate secara simultan untuk Wii U dan 3DS di Amerika Utara pada tanggal 19 Maret 2013 lalu.

[ Sumber : Capcom Unity, Siliconera, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.