Killer Frost dan Ares Resmi Bergabung dengan Roster Injustice: Gods Among Us!

Dua karakter baru akhirnya bergabung dalam roster Injustice: Gods Among Us, Killer Frost dan Ares. Simak trailer profil dan juga gameplay-nya di dalam!

1365667751000

Setelah sebelumnya sempat menjadi rumor dengan hanya muncul dalam bentuk Avatar Xbox Live saja, akhirnya NetherRealm mengkonfirmasikan secara resmi Killer Frost dan Ares untuk bergabung dengan deretan roster Injustice: Gods Among Us. Tidak seperti karakter lain yang diperkenalkan secara sendiri-sendiri, NetherRealm memilih untuk memperkenalkan keduanya dalam satu video saja, dimana keduanya saling berhadapan satu dengan yang lainnya.

Dalam video ini, kamu bisa melihat bagaimana tangguhnya Ares dengan menggunakan “koleksi” pedang dan senjata melee-nya untuk menghadapi Killer Frost. Sebaliknya, Killer Frost juga tidak kalah tangguh dengan kecepatannya dan juga kemampuannya untuk membekukan Ares. Selain memiliki koleksi senjata jarak dekat, Ares juga tampak memiliki kemampuan lain, yaitu menghilang lantas langsung muncul di hadapan musuh untuk menghajarnya. Di bagian akhir trailer, kamu bisa melihat serangan spesial Ares, dimana dia meluncurkan ribuan anak panah, berubah menjadi besar dan menggencet Killer Frost. Killer Frost juga tidak mau kalah, dengan melancarkan serangan spesial yang menghajar Ares dengan tembok es berduri.

Injustice: Gods Among Us menurut rencana secara resmi akan dirilis pada 16 April 2013 yang akan datang. Game ini bukan hanya dirilis untuk konsol, tetapi juga untuk iOS yang preview-nya sudah saya tuliskan di artikel sebelumnya.

[Sumber: Gamespot]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.