Update Guild vs Guild dalam Heva Online

Heva Online Indonesia kembali memberikan update baru di awal April ini. Kali ini, mereka siap menghadirkan fitur Guild vs Guild, serta menambahkan beberapa item yang bisa kamu dapatkan.

Di bulan April 2013 ini Qeon Interactive kembali menghadirkan update terbaru untuk Heva Online. Tepatnya pada tanggal 10 April 2013, fitur Guild versus Guild (GvG) bisa mulai dinikmati oleh para Cloners untuk menambah serunya petualangan mereka di Benua Ariel.

Sebelum mengikuti serunya pertarungan GvG, karakter harus sudah tergabung dengan sebuah guild. Setelah itu, kita hanya perlu menunggu terbukanya portal di Kota Chico di setiap hari Sabtu jam 7 malam (hanya di channel 1). Ketika portal terbuka, peserta pertarungan akan tiba di arena pertarungan GvG yakni Dragon Island.

Ada dua cara untuk memenangkan pertempuran dan menjadi guild terbaik di Dragon Island. Pertama, pertahankan Dragon Stone selama lima menit atau kedua, jadilah guild terakhir yang memegang Dragon Stone sebelum waktu pertempuran berakhir. Bila tidak ada satu guild pun yang bisa melakukan dua hal tersebut ketika pertarungan telah selesai, maka guild dengan point tertinggi akan dinyatakan sebagai pemenang.

Terdapat banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh seorang Cloner bila guildnya memenangkan pertempuran GvG. Salah satu keuntungannya adalah bendera guild di seluruh kota Chico akan diganti menjadi bendera guild pemenang pertempuran GvG. Selain itu, anggota guild pemenang GvG akan mendapatkan efek spesial selama satu minggu. Efek spesialnya adalah semua ability karakter naik 5%, rate gold drop naik 10%, rate item drop naik 10%, EXP rate naik 10%, dan pemakaian teleport menjadi tidak terbatas selama satu minggu.

Untuk lebih jelas mengenai mekanisme Guild vs Guild ini bisa kamu simak di halaman resminya.

New Item dan Mysterious Box

Untuk memeriahkan peluncuran fitur baru Heva Online yakni GvG, Team Qeon juga akan menghadirkan sejumlah item baru yang bisa didapatkan di item shop Heva Online mulai dari tanggal 10 April 2013 sampai dengan periode update ini berakhir. Selain item-item keren, Team Qeon juga mempersembahkan update Mysterious Box yang berisi item-item menarik yang secara khusus dapat digunakan oleh para Cloner di Dunia Haz.

Mysterious Box ini berisi 1 set avatar bertema Martians yang pastinya akan membuat karakter Cloners menjadi tambah cute dan keren.Terdapat kesempatan untuk mendapatkan Avatar Martians yang pastinya keren punya bagi para Cloner yang beruntung. Namun, Mysterious Box ini hanya bisa didapatkan selama periode update ini saja.

Keterangan lebih lanjut mengenai item mall bisa kamu simak di halaman ini, dan untuk Mysterious Martian Box bisa kamu simak di halaman ini.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.