Wajah Lama Kembali Hadir di Atelier Escha & Logy

Gust memperkenalkan dua karakter baru di RPG yang saat ini mereka kembangkan untuk PS3, yakni Atelier Escha & Logy: Alchemist of Dusk Sky. Dan salah satunya adalah wajah lama yang muncul di judul Atelier sebelumnya.

Gust memperkenalkan dua karakter baru di RPG yang saat ini mereka kembangkan untuk PS3, yakni Atelier Escha & Logy: Alchemist of Dusk Sky. Dan salah satunya adalah wajah lama yang muncul di judul Atelier sebelumnya.

Wilbell voll Erslied (Seiyuu: Asami Seto (Konatsu Miyamoto – Tari Tari, Ferirri Baltrow – Code Geass: Akito the Exiled))

Cewek berusia 18 tahun dengan tinggi badan 152 cm dan golongan darah B. Wajah yang kita kenal, karena dia muncul di Atelier Ayesha. Di sini Wilbell adalah seorang pengelana yang bertualang dari negeri nun jauh disana sambil melatih dirinya. Dengan bantuan teman lamanya, dia mengikat kontrak dengan spirit angin. Empat tahun telah berlalu dan Wilbell menjadi lebih dewasa. Tapi tetap sapu dan topi berujung runcingnya dibawa terus olehnya.

Lucille Erunera (Seiyuu: Mariko Honda (Yuuko Aioi – Nichijou – My Ordinary Life, Hanako Asami – Saki Episode of Side A))

Cewek berusia 14 tahun dengan tinggi badan 145 cm dan golongan darah A. Merupakan adik kelas dari Escha dan kawan-kawannya, yang tergabung dalam grup pengembangan dari ibu kota. Dia memiliki pengetahuan dalam dunia medis. Dia mengenakan baju terusan berwarna hijau dengan jaket kuning, membawa sebuah tas dan topi kuning yang mirip dengan topi seorang perawat. Apakah dia nantinya juga menyerang dengan obat-obatan? Bisa jadi demikian hehe.

Gust juga memberikan sedikit informasi mengenai sistem gameplay yang akan kamu temui di Atelier Escha & Logy: Alchemist of Dusk Sky. Pertama adalah sintesis, di mana Escha dan Logy yang menguasai cabang ilmu alkimia yang berbeda, akan memiliki sistem sintesis yang berbeda pula. “kekuatan tersembunyi” baru akan ditambahkan untuk tiap barang yang dibuat, hanya saja tidak tertulis melainkan dimanifestasikan dalam wujud poin-poin tertentu. Sistem kedua adalah pengumpulan beragam material. Kamu bisa melihat tempat khusus untuk mengumpulkan material di tempat yang bersinar. Jadi kamu akan lebih mudah untuk mencari tempat-tempat tersebut.

Beberapa artis ternama akan turut berpartisipasi dalam urusan musik untuk Atelier Escha & Logy ini. Mereka antara lain Chirinuruwowaka, Acrylis Tab, Annabel, Junka Amaoto, Itoukanako, Haruka Shimotsuki, Suginami Jidou Gasshoudan, Asako Nasu, dan Rurutia.

Gust akan merilis Atelier Escha & Logy: Alchemist of Dusk Sky untuk PS3 di Jepang pada tanggal 27 Juni 2013.

[ Sumber : Sokuho@Hokanko, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.