Duniaku Guide: DotA 2 For Noobies

DotA 2 adalah sebuah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer. Sebuah game DotA 2 yang ideal berisi 5 vs 5 pemain yang bertujuan menghancurkan tower utama lawan. Cara melakukan itu adalah dengan tidak menjadi noob. Ingin tahu caranya? Simak di dalam :)

1365728511000

Hello, selamat datang di tutorial perdana DOTA2 for Noobies(noobs and dummies) Duniaku.net atau disingkat D2ND. Pertama – saya saya perjelas bahwa saya sama sekali bukan pro-player, hanya tingkat noobiness saya sudah diatas rata – rata selama 450 jam terbang Dota2. Kedua, “Noob” (singkatan dari Newbie) adalah istilah umum yang digunakan untuk memanggil seorang pemula dalam suatu hal (dalam hal ini, Dota). Rule of thumbnya, anda adalah seorang noob jika anda belum mengetahui arti dari noob itu sendiri.  Well, sekarang anda sudah tahu. Selamat ya !

D2ND kali ini akan lebih membahas tentang tata-cara pemilihan hero yang sebaiknya digunakan dalam suatu match dan beberapa basic laning tips. Jika anda masih sangat awam sama sekali tentang gameplay game MOBA atau RTS (Real Time Strategy) seperti ini, DOTA 2 sudah menyediakan pilihan “QUEST” yang bisa dipilih dari menu utama (tab PLAY, lalu Quest) untuk mempelajari dasar – dasar mekanisme permainan ini.

Bersama Davion, pelajari mekanisme DOTA2

Pada saat tutorial ini ditulis, ada 107 hero yang tersedia di DOTA2. Lalu bagaimana caranya kita memilih hero yang  tepat ? Mengetahui komposisi team adalah jawabannya. Lebih lanjut mengenai itu akan dibahas dibawah pada halaman berikutnya!

Lanjut ke halaman 2

Share this article

TENTANG PENULIS
SiNcarlo

Perangkai kata, penikmat media, pengamat tanpa suara, penggelitik suasana, penyelidik anomali, walau terkadang jarang mandi namun digilai bidadari, tanpa henti menggunakan hati, untuk memberikan esensi sensasi similikiti, kicik – kicik bum – bum.