Mari Kita Lihat Debut Screenshot Sang Naga Ular Garara Ajara di Monster Hunter 4

Sebelumnya kita hanya melihat monster baru naga ular, Garara Ajara di Monster Hunter 4 melalui scan majalah Famitsu. Kali ini, Capcom merilis debut screenshot naga ular tersebut melalui website resminya.

1365730680000

Sebelumnya kita hanya melihat monster baru naga ular, Garara Ajara di Monster Hunter 4 melalui scan majalah Famitsu. Kali ini, Capcom merilis debut screenshot naga ular tersebut melalui website resminya. Ada dua monster baru yang dikenalkan Capcom.

Monster baru pertama, seperti yang kita tahu, adalah Garara Ajara, sang naga ular (絞蛇竜ガララ・アジャラ). Mirip seperti namanya, monster ini memiliki badan panjang mirip ular, yang dia gunakan untuk mengikat musuh. Selain kekuatan badannya, dia juga memiliki taring-taring tajam yang beracun, membuatnya sangat mematikan bagi para hunter. Awas jangan sampai terjebak di tengah-tengah lilitannya jika ingin bertahan hidup!

Monster baru kedua adalah kumbang badak Kunchuu (甲虫種クンチュウ). Kunchuu berburu secara berkelompok dan menjadi makanan favorit Yian Kut-Ku. Mereka juga memiliki ketahanan tubuh lebih tinggi dibanding Altaroth, serta akan menggulung dirinya jika berada dalam bahaya, membuatnya susah untuk diserang.

Selain itu di debut screenshot ini, kamu bisa melihat area baru yakni ”Unknown Sea of Trees”, area dengan pepohonan yang lebat serta reruntuhan kuno.

Capcom akan merilsi Monster Hunter 4 di Jepang pada kuartal kedua tahun 2013 ini.

[nggallery id=494]

[ Sumber : Monster Hunter 4 Official Website, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.