Mereka yang Bertahan Hidup di Tokyo dalam Shin Megami Tensei IV

Seperti yang kita ketahui, Tokyo dalam Shin Megami Tensei IV menjadi salah satu kota sasaran serangan dari para demon. Sedikit hal yang diketahui mengenai Tokyo ini, tapi ternyata Atlus memperkenalkan beberapa karakter yang bertahan hidup di Tokyo.

Seperti yang kita ketahui, Tokyodalam Shin Megami Tensei IV menjadi salah satukota sasaran serangan dari para demon. Sedikit hal yang diketahui mengenaiTokyo ini, tapi ternyata Atlus memperkenalkan beberapa karakter yang bertahan hidup diTokyo. Padahal Tokyo sendiri sudah menjadi salah satu sarang para demon. Apakah mereka yang bertahan hidup ini kawan atau lawan? Berikut adalah tiga karakter tersebut.

Hikaru

Salah satu yang berhasil bertahan hidup diTokyo. Cewek satu ini memiliki perasaan ada sesuatu yang aneh pada diri protagonis. Masih belum jelas apa yang membuat Hikaru tertarik dengan para Samurai. Mungkin intuisinya tersebut yang membuat dia berbeda dengan orang-orang kebanyakan diTokyo.

Tsugihagi dan Fujiwara

Tsugihagi

Fujiwara

Bertahan hidup berarti berusaha mati-matian untuk tidak tewas dibunuh para demon, hingga membalutkan perban ke wajah. Tsugihagi adalah salah satunya (kata “Tsugihagi” sendiri berarti “membalut perban” dari bahasa Jepang). Selain itu juga ada Fujiwara, pria yang memakai kacamata hitam. Sepertinya dua orang ini memiliki hubungan satu sama lain. Asal usul mereka tidak diketahui.

Shin Megami Tensei IV akan dirilis oleh Atlus untuk 3DS di Jepang pada tanggal 23 Mei 2013, dan kuartal kedua tahun ini di Amerika Utara.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.