Mobile Police Patlabor Akan Hadir Kembali di 2014 Sebagai Live Action!

Masih ingat dengan Patlabor? Kisah tentang robot polisi yang dulu menemani masa kecil kita ini akan kembali lagi dengan format baru, yakni live action. Pastinya para penggemar pahlawan legendaris Patlabor tidak sabar lagi untuk menyaksikannya.

Mobile Police Patlabor akan mendapatkan adaptasi live action filmnya di tahun 2014. Suatu kabar yang menggembirakan tentunya. Film yang diproduksi oleh Production I.G di tahun 1989 ini merupakan karya besar pertama dari Mamoru Oshii, director dari film Ghost in the Shell.

Patlabor series merupakan film mengenai mecha dengan plot cerita yang begitu dalam. Sudah lebih dari satu dekade sejak proyek anime Patlabor berakhir namun sebuah situs baru muncul ke permukaan dengan latar belakang Patlabor, seperti yang dapat kalian lihat disini.

Di situs itu menunjukkan bahwa film terbaru live action Patlabor akan hadir di tahun 2014. Banyak yang menduga bahwa adaptasi ke film live action ini juga disebabkan oleh sukses besar yang diraih film live action Ruroni Kenshin,

Bagi kalian yang belum tahun, Patlabor merupakan buah karya dari sebuah grup bernama HEADGEAR. Salah satu anggotanya adalah Mamoru Oshii, yang juga memimpin pembuatan anime pertama serial ini. Patlabor banyak meraih pengakuan karena kisahnya yang sangat realistis dan dewasa sebagai anime mecha, yang diakhir tahun 1980 merupakan tren dari anime-anime sejenis. Selain serial animenya, banyak judul Patlabor lain yang diproduksi oleh berbagai studio yang berbeda, seperti Production I.G, Sunrise, dan Studio DEEN.

Berita terbarunya yakni Tohokushinsha Film Corporation yang akan mengambil pembuatan film live action-nya, melihat dari pemberitahuan mereka di Tokyo Anime Fair 2013 kemarin.

Yang pasti untuk saat ini belum ada kabar mengenai format live action seperti apa yang diambil, apakah seperti Rurouni Kenshin, atau mungkin menjadi seperti serial-serial TV yang hadir mingguan.

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.