Gamer dari Taiwan Ini Tetap Bermain Game Meskipun Ada Pembunuhan Didekatnya

Entah karena terlalu serius dalam bermain game atau hal lainnya, para gamer di salah satu tempat bermain game online di Taiwan ini tidak menyadari adanya pembunuhan di dekat mereka. Bahkan mereka tetap bermain dengan bercak darah di pakaian mereka.

Pada tanggal 3 April lalu, seorang pemuda berumur 18 tahun memasuki sebuah internet cafe di Taiwan dan menusuk pria lain yang jauh lebih tua dari dia hingga mati. Meskipun telah terjadi hal yang mengerikan tersebut, beberapa pengunjung cafe ternyata tetap melanjutkan aktifitas bermain mereka. Bahkan ada yang melaporkan bahwa salah satu pengunjung tetap bermain meskipun bajunya penuh dengan bercak darah.

Shenzhen Satellite TV (via TechInAsia) menyiarkan sebuah rekaman dari kamera CCTV yang merekam semua kejadian penyerangan tersebut. Kejadian tersebut terjadi di ruangan yang penuh dengan pengunjung internet cafe. Namun entah kenapa, tidak seorangpun berusaha menghentikan penyerangan tersebut saat terjadi.

Berdasarkan kesaksian saksi mata, salah satu pelanggan cafe wanita malah melanjutkan permainannya setelah penyerangan terjadi, bahkan ketika pakaiannya penuh dengan darah.  Pelanggan lain yang duduk di dekatnya juga tetap duduk tenang meskipun insiden tersebut baru saja terjadi. Mata mereka fokus ke layar monitor. Sulit dibayangkan, game seperti apa yang bisa membuat orang tidak berhenti memainkannya meskipun pembunuhan terjadi didekat pemainnya.

sumber: TehnInAsia

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.