Jelang Perilisan Game-nya, Warner Bros Hadirkan Launch Trailer dari Injustice: Gods Among Us

Untuk menemani perilisan Injustice: Gods Among Us beberapa hari lagi, Warner Bros. merilis sebuah launch trailer plus GameStop yang merilis opening sinematiknya. Simak kedua video-nya di dalam!

1365933642000

Tinggal menghitung hari menjelang perilisan resminya, Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC Entertainment merilis trailer baru untuk Injustice: Gods Among Us. Kali ini, mereka merilis sebuah launch trailer yang akan menemani perilisan game ini minggu depan.

Dalam launch trailer ini, kamu bisa melihat aksi-aksi hampir semua hero yang bisa kamu perankan di dalam game ini, mulai dari Batman, Superman, Wonder Woman, hingga Flash. Sekilas dari launch trailer ini bisa juga kamu lihat, bahwa game ini rupanya tidak menanggalkan ciri khas brutal yang melekat pada NetherRealm (termasuk Ed Boon) saat mengembangkan reboot Mortal Kombat pada tahun 2011 lalu. Game ini sendiri merupakan game keempat dari NetherRealm Studios, setelah Mortal Kombat, Mortal Kombat Arcade Kollection, dan Batman: Arkham City Lockdown yang semuanya dirilis pada tahun 2011 lalu.

Sebagai tambahan launch trailer, di bawah ini kamu juga melihat opening sinematik dari game-nya sendiri yang berdurasi sekitar tiga menit. Opening sinematik ini sendiri dirilis oleh GameStop, sebagai hadiah bagi para gamer yang sudah melakukan pre order di website ini. Pembeli yang melakukan pre order juga mendapatkan sebuah Red Son Pack, berisi skin untuk Superman, Wonder Woman dan Solomon Grundy plus 20 misi tambahan yang bisa kamu selesaikan mengikuti jalan cerita Red Son, yang mengisahkan awal mula Superman yang datang ke bumi.

Injustice: Gods Among Us sendiri akan dirilis untuk PS3, X360 dan Wii U pada 16 April 2013 yang akan datang di US, dan 19 April 2013 untuk Eropa.

[Sumber: Geektyrant]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.