Chase to Death, Trailer Live Action Dead Space buatan Fans!

Menjadi game saja Dead Space sudah membuat bulu kuduk merinding. Seseram dan semenegangkan apa jika petualangan Isaac dibuat versi live action-nya? Simak video-nya di dalam!

Video buatan fans rupanya masih banyak “berkeliaran” di YouTube. Setelah beberapa hari lalu saya menampilkan sebuah film BioShock Infinite yang dibuat oleh fans dengan cara menggabungkan beberapa cutscene dan gameplay dari game-nya, kali ini sebuah video yang tidak kalah kreatif dibuat oleh sekelompok fans dari Dead Space. Adalah seorang user di YouTube bernama Eric Zaragoza bersama timnya yang membuat sebuah trailer dari Dead Space dengan format live action dengan judul Dead Space: Chase to Death.

Dalam trailer berdurasi sekitar tiga menit ini kamu bisa melihat bagaimana petualangan Isaac Clarke yang harus waspada akan kehadiran necromorph yang siap memangsanya. Setting dari trailer ini dibuat semirip mungkin dengan game-nya, lengkap dengan kostum Isaac yang sangat mirip dengan versi game-nya. Dari deskripsi resminya, tampak untuk membuat video ini Eric mengerahkan lebih dari sepuluh orang temannya untuk membantunya. Hasilnya, bisa kamu simak di video berikut ini.

Dari deskripsinya, bisa kita lihat bahwa Eric benar-benar merupakan penggemar berat Dead Space. Bahkan, dia sudah menyiapkan Dead Space: Collusion yang sepertinya bakal menjadi video keduanya di YouTube. Bagaimana pendapatmu tentang video di atas?

[Sumber: YouTube]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.