General Zod Kirimkan Ancaman Untuk Superman

Hari ini, film produksi Warner Bros., Man of Steel, meluncurkan sebuah video aneh di halaman depan situs resminya. Sebuah video dengan gambar yang kacau dan berisi ancaman yang keluar dari mulut General Zod (Michael Shannon) untuk Kal-El/Superman.

Hari ini, film produksi Warner Bros., Man of Steel, meluncurkan sebuah video aneh di halaman depan situs resminya. Sebuah video dengan gambar yang kacau dan berisi ancaman yang keluar dari mulut General Zod (Michael Shannon) yang meminta kita untuk mengembalikan Kal-El/Superman ke tangannya dan ia meminta Kal-El untuk menyerah dalam waktu 24 jam atau dunia kita menerima konsekuensinya.

Mungkinkah ini merupakan opening untuk traier terbaru Man of Steel? Kita tunggu saja. Sementara itu, videonya bisa kamu saksikan dibawah ini:

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

Sumber: Warner Bros.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.