Kini Om Nom Menembus Waktu, ZeptoLab Siapkan Cut the Rope: Time Travel

Setelah menggoda dengan merilis teaser trailer Cut the Rope: Time Travel akhir minggu kemarin, akhirnya kami mendapatkan beberapa gambar seri baru Cut the Rope tersebut dari ZeptoLab. Lihat di dalam tampilan gameplay baru Cut the Rope yang mengajakmu menjelajahi waktu.

Setelah menggoda dengan merilis teaser trailer Cut the Rope: Time Travel akhir minggu kemarin, akhirnya kami mendapatkan beberapa gambar seri baru Cut the Rope tersebut dari ZeptoLab. Game mobile yang rencananya bakal dirilis untuk iOS dan Android bulan April ini menjadi sekuel baru sejak ZeptoLab meng-upgrade Cut the Rope pertama 2011 lalu dengan Cut the Rope Experiments.

Belum banyak detail diungkanpkan oleh developer mengenai Time Travel ini, namun menurut  ZeptoLab, kali ini Om Nom terlibat sebuah perjalanan waktu untuk memasuki kembali masa dimana leluhurnya eksis, mulai dari era prehistoric era dimana dinosaurus masih hidup, hingga masa ketika Caesar masih memerintah Rome, dan bahkan juga jaman dimana King Tut hidup dan Piramid masih dibangun.

Bisa jadi selama gameplay physics-nya nanti kamu bakal banyak dituntut memecahkah banyak puzzle untuk membantu Om Nom membuka portal waktu, dimana dia bisa berpindah masa, sambil tetap mengumpulkan permen yang menjadi kegemaran hewan imut ini.

Cut the Rope: Time Travel Trailer

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.