Anime Pertama dari Timur Tengah!

Siapa yang menyangka kalau negara Abu Dhabi juga bisa memproduksi sebuah anime. Ini dibuktikan oleh salah satu studio yang berasal dari negeri di Timur Tengah tersebut dengan merilis sebuah video singkat mengenai anime mereka, berjudul Torkaizer.

Kalau kita tahu Timur Tengah sering terdengar di berita-berita dengan konflik-konflik berkepanjangan mereka, namun ternyata dibalik itu semua ada juga bibit kreatif yang sangat unggul disana. Salah satu studio di Abu Dhabi bernama Alter Ego bisa dibilang merupakan salah satu bakat tersembunyi yang dimiliki oleh Timur Tengah. Bagaimana tidak mereka memproduksi sebuah anime, yang video singkatnya bisa dilihat melalui video yang akan saya beberkan setelah ini, yang bisa dibilang anime pertama dari Timur Tengah.

Mereka memperkenalkan anime mereka ini di Dubai’s Middle East Film & Comic Con. Dengan bangga mereka memperkenalkan anime pertama mereka. Alter Ego sendiri selain bergerak di bidang animasi, juga bergerak di bidang game development. Mereka yang tergabung didalam studio merupakan teman-teman yang saling memiliki passion di bidang tersebut.

Torkaizer, judul anime mereka ini mengambil genre mecha. Mungkin kebanyakan fans genre-genre klasik lebih menyukai mecha 2D, sehingga di Torkaizer, studio Alter Ego membuatnya dengan pertimbangan tersebut dengan harapan para fans genre klasik mecha menyukainya.

sumber: Crunchyroll

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.