Forza Horizon Mendapatkan Tantangan DLC Baru Melalui 1000 Club

Forza Horizon bakal mendapatkan tambahan paket DLC baru. Downloadable content dengan judul 1000 Club tersebut menambah 1000 challenge selain beberapa Achievement baru.

Forza Horizon bakal mendapatkan tambahan paket DLC baru besok. Downloadable content dengan judul 1000 Club tersebut menambah 1000 challenge yang bisa kamu selesaikan, selain beberapa Achievement baru. Downloadable content yang dirilis hari ini (atau besok waktu setempat) ini otomatis menyarankan challenge berdasar mobil yang kamu miliki.

Melihat trailernya, tantangan yang ditawarkan pengembangnya, Turn 10 Studios bukan sekadar racing saja, namun juga ada yang memintamu melakukan aktivitas ekstrim seperti membuat mobil melompat hanya untuk menabrak ke sebuah obyek. 1000 Club juga memberi kita dua mobil baru, 1956 Ford F100 dan 1995 RUF CTR2 yang bisa kamu lihat menghiasi artikel ini.

Publishernya, Microsoft mengatakan jika paket DLC ini juga menawarkan tantangan yang unik untuk setiap mobil yang kamu miliki (karena itu disebut “club seribu”)m termasuk untuk mobil yang sudah kamu dapatkan secara langsung ketika pertama kali memainkannya, hingga tantangan untuk mobil yang baru saja dirilis sebagai DLC beberapa bulan belakangan. Oh ya, satu lagi yang menarik dari DLC baru ini, kamu bisa mendapatkannya secara gratis!

Forza Horizon 1000 Club Expansion Trailer

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.