[SPOILER!!!] Kejutan di Akhir Iron Man 3 Terungkap

Seseorang muncul di akhir film. Ingin tahu siapa? Bagi kamu yang tidak bermasalah dengan SPOILER, simak informasinya disini.

Tinggal 9 hari lagi, Iron Man 3 akan tayang di bioskop-bioskop tanah air, namun sayangnya kejutan itu terbuka sebelum waktunya. Kalau kita masih harus menunggu sekitar satu minggu lagi untuk menyaksikan aksi ketiga Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, tapi tidak bagi sebagian orang. Iron Man 3 kini telah ditayangkan di seluruh dunia untuk penonton-penonton yang beruntung saja, dan beberapa diantaranya sepertinya tak  mampu lagi mengunci mulutnya (atau tangannya) dengan membuka adegan akhir film ini di dunia maya.

Bagi kamu yang tidak suka SPOILER dan ingin melihat sendiri akhir dari film Iron Man 3, saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel dibawah karena memuat SPOILER besar dari film ini.

 

AWAS SPOILER!!!!!!

|

|

|

|

|

Berikut deskripsi dari adegan akhir Iron Man 3:

“It starts with a close shot of Tony Stark (Robert Downey Jr.) on a couch talking about his various traumas, obviously he’s talking to someone, as if he was seeing a shrink, the tone of the scene is light and supposedly funny. Then we discover that the person he’s talking to is Bruce Banner/Mark Ruffalo, who fell asleep because of Tony’s boring story. Tony remarks that Banner has been sleeping during the most exciting part of his story and yells at him, and Banner just mumbles and says “You know, I’m not that kind of doctor!” Then Tony recalls another memory and resumes his monologue, and then we see Banner starting to fall asleep again.”

Seperti yang bisa kita baca diatas, Mark Ruffalo kembali muncul sebagai Bruce Banner, dimana ia jenuh dan mengantuk mendengar cerita Tony yang membosankan. Memang bukan hal yang aneh kalau Mark Ruffalo muncul di film-film Marvel, mengingat Ruffalo saat ini masih terikat kontrak dengan Marvel.

Tapi mungkin beberapa dari kamu merasa kecewa dengan ini karena sebelumnya dirumorkan kalau Guardians of the Galaxy-lah muncul diakhir film.

Namun dipercaya kalau masih ada satu kejutan lagi yang masih belum diungkap, karena Marvel ingin menyimpannya untuk para fans ketimbang dibuka didepan para kritikus. Untuk informasi, sutradara James Gunn yang dipercaya Marvel untuk mengerjakan Guardians of the Galaxy, tengah melakukan syuting di Inggris dimana adegan itu dibuat untuk ditayangkan di salah satu film Marvel yang dipercaya kuat kalau itu adalah Iron Man 3. Jadi, benarkah masih ada kejutan yang belum diungkap? Kita lihat saja nanti.

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 24 April 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.